-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Sepak Bola Tuan Rumah Kandas Ke Semi Final

20 November 2018 | November 20, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-21T17:34:49Z

HN-Aceh Besar, Kesebelasan sepakbola tuan rumah Aceh Besar kandas melaju ke semi final pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII setelah dipenyisihan hari terakhir menderita kalah tanpa balas atas lawannya Kota Langsa, 0-2 di Lapangan Putra Samahani, Kuta Malaka, Aceh Besar, Selasa (20/11/2018) petang.

Dalam laga terakhir penyisihan grup yang dipimpin wasit Syafrisal dari PSSI Aceh, kedua tim sejak menit-menit awal silih berganti melakukan serangan kepertahanan lawan. Namun, upaya itu, selalu kandas pada penyelesaian akhir karena kokohnya pertahanan bawah dua kesebelasan sehingga babak pertama berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua tempo permainan mulai meningkat bahkan sesekali terjadi pelanggaran, pemain Kota Langsa M Najib pada menit ke 49 berhasil menjebolkan gawang tuan rumah Aceh Besar yang dikawal Abdul Munir sehingga 1-0 untuk Kota Langsa.

Setelah ketinggalan 0-1 anak-anak tuan rumah Aceh Besar mencoba mengimbangi permainan lawan bahkan sejumlah peluang nyaris saja menciptakan gol tapi lagi-lagi semuanya dapat dijinakkan penjaga gawang Kota Langsa Royas Devajo.

Sebaliknya skuad Kota Langsa juga sangat berambisi untuk menambah koleksi gol ternyata perjuangan mereka tidak sia-sia terbukti, M Najib pada menit 74 berhasil menciptakan gol kedua sehingga 2-0 untuk Kota Langsa dan bertahan hingga berakhir pertandingan.

Sementara itu dipertandingan lainnya yang berlangsung di Lapangan Lubok, Ingin Jaya, kesebelasan Bireuen juga berhasil mengalahkan lawannya Aceh Utara dengan skor 2-0 tanpa balas..Kedua gol tersebut diciptakan oleh M Kausar menit 32 dan 74. Dengan kemenangan tersebut mengantarkan tim dari Kota Juang itu melaju ke semi final mendampingi Kota Langsa .

Untuk pertandingan Rabu (21/11/2018) di Lapangan Putra Samahani, Aceh Selatan vs Pidie dan di Lapangan Lubok, Kota Lhokseumawe vs Abdya.(*)
close