-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pospera Aceh Tamiang Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

20 November 2018 | November 20, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-19T18:24:07Z


ACEH Tamiang- Posko perjuangan rakyat (POSPERA) dalam 12 kecamatan se Kabupaten aceh Tamiang dalam deklarasi memenangkan joko widodo-Ma'ruf Amin (Dojo-Amin) di periode 2019. (17/11/18)

Ketua Zikrillah Pospera Aceh Tamiang memberi /menyampaikan sebuah kata kata sambutan untuk aceh Tamiang menjadi lebih baik lagi kedepannya pada deklarasi menuju 2 periode jokowi - Ma'ruf Amin dan  akan tetap menjadi keterpihakan jokowi terhadap sektor pertanian di aceh tamiang yang sudah di rasakan oleh kalangan masyarakat terkhusus nya di Aceh Tamiang tercinta ini. Seperti tersedia nya irigasi dan plat beton saluran air dapat meningkatkan produksi pertanian yang ada di setiap desa.

Disela - sela memberi kata kata sambutan  ketua relawan saipul Alam menyampaikan pesan kepada para pemuda akan pentingnya terhadap sektor pertanian di wilayah aceh tamiang agar dapat memudahkan dalam meningkatkan kualitas produksi pertanian untuk kita kedepannya.Tegasnya.

Sementara itu Muhammad Nasir, ST.MT adalah Calon Anggota DPR aceh dari partai golkar dapil 7 untuk wilayah Aceh tamiang dan Kota Langsa yang telah hadir dalam acara deklarasi tersebut beliau juga mengatakan, proses yang harus kita lakukan adalah mengkampanyekan jokowi di wilayah aceh tamiang ini. Terlebih itu harapan kedepan kepada relawan untuk dapat memviral kan sektor pertanian yang menjadi potensi terkhusus nya di desa desa daerah aceh tamiang tersebut.

Menurutnya,  ketua Amir Hamzah yang sebagai panitia relawan Agar berkewajiban untuk menyampaikan semua dalam mewujudkan pemerintah kepada masyarakat. Hal itu dilakukan agar masyarakat tidak mendapatkan berita Hoax  dan penyebar kebencian serta berita fitnah dan iri hati.

Hadir di antaranya ketua Zikrillah, Muhammad Nasir, Nasruddin, Hendra vramenia, saipul alam dan pengurusan relawan, dalam penggerak POSPERA di Aceh Tamiang.(HE)
close