-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum Askot PSSI Kota Banda Aceh Tutup Turnamen "HERIJULIUS Cup ke 2"

01 November 2018 | November 01, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-06T07:49:03Z

HN-Banda Aceh- Ketua umum Askot PSSI Kota Banda Aceh, Heri Julius menutup langsung turnamen sepak bola "Heri Julius Cup ke 2" se Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, dilapangan stadion mini Lambhuk, kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Rabu, (31/10/2018)

"Pertandingan yang diikuti 24 Club itu menggunakan sistem gugur atau final segi tiga" ujar ketua panitia, Fahri Hamid, melalui inspektur pertandingan, Munawar didampingi sekretaris panitia, Muswadi.

Dalam final akhir tersebut Azone Ajun, menang atas Lampulo, FC, dan menjadi juara pertama, sedangkan diposisi ketiga
diraih oleh Mouser Seulawah.

"Top Skor, jatuh pada Heni Musawir, Lampulo FC serta Alwija, dari Mouser Seulawah, masing- masing mencetak 5 gol," tutur, Munawar.
Heri Julius, mengatakan event turnamen sepak bola tersebut digelar bertujuan untuk menggalakkan olahraga sepakbola di Kota Banda Aceh, disamping memberikan hiburan kepada masyarakat, dengan harapan pemuda dapat terhindar dari hal-hal yang negatif dan terhindar dari bahaya narkoba," kata wakil Ketua DPRK Banda Aceh itu.

Heri Julius berharap, melalui turnamen ini akan muncul talenta-talenta sepak bola yang nantinya menjadi pemain potensial berkiprah di tim Banda Aceh, pada event-event mendatang baik di tingkat kota maupun tingkat propinsi.

"Insya Allah nantinya akan digelar kembali Heri Julius Cup 3, ditempat yang sama," tutupnya.

Hadir dalam penutupan turnamen tersebut, sejumlah unsur pejabat pemko dan perangkat gampong serta para pemuda Lambhuk, di Banda Aceh.[ADV]
close