-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Biasakan Hidup Sehat, Muspika Kecamatan Langsa Baro Laksanakan Senam

30 November 2018 | November 30, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-30T14:04:40Z
HN, LANGSA - Muspika Langsa Baro dan Puskesmas Langsa Baro melaksanakan senam sehat  dalam rangka untuk Pemberantas Sarang Nyamuk (PSN) dan kegiatan senam tersebut diadakan untuk terbiasa dengan hidup sehat, pada Jumat (30/11/2018).

Senam sehat yang dilaksanakan di Puskesmas Langsa Baro itu, diikuti  oleh Camat Langsa Baro  Drs Zulhadisyah MSP,  Kapolsek Langsa Barat  Iptu Jamaluddin Nasution beserta jajarannya, Danramil Langsa Barat Kapten Inf. Sukamto beserta jajaranya, Kepala Puskesmas Langsa Baro Syafrita,SKM beserta seluruh jajarannya dan masyarakat.

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat terbiasa dengan hidup sehat, mengetahui pentingnya kesehatan dan selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun lingkungan.

Camat Langsa Baro, Zulhadisyah menyampaikan sangat mendukung kegiatan senam tersebut, dalam rangka program Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN).

"Kegiatan senam sehat ini merupakan komitmen dari lintas sektor dalam hal ini Muspika Langsa Baro untuk mendukung kegiatan PSN (Pemberantas Sarang Nyamuk) dan kegiatan olahraga bersama serta memasyarakatkan olahraga sehingga masyarakat terbiasa dengan hidup sehat," tutupnya. ( Agussalem )


close