-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wahyu Zikri Warga Kota Langsa Korban Jatuh Dari Pohon Kelapa, Terima Bantuan

30 Oktober 2018 | Oktober 30, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-30T16:24:04Z


HN - LANGSA, Wahyu Zikri (15) Korban  jatuh dari pohon kelapa pada Rabu 10 Oktober 2018 lalu, sekarang sedang di rawat di RSUD Zainal Abidin Banda Aceh Anak dari M. Husen (63) warga Paya Bujok Seulamak, pihak keluarga Wahyu Zikri sangat membutuhkan ulur tangan para dermawan, Alhamdulillah mendapat Perhatian baik dari Ir H. Zainuddin Ah, MSi. Ikut prihatin atas yang di alami Wahyu Zikri.

Zainuddin salah satu Calon Legislatif (Caleg)  Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Golkar nomor urut 5 ini, turut prihatin dengan menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada Wahyu Zikri untuk meringankan beban keluarga dalam merawat Wahyu Zikri, bantuan tersebut diserahkan melalui utusannya Agussalem, kepada keluarga Wahyu Zikri dirumah kediamannya Wahyu Zikri, Desa Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, kota Langsa, Selasa  (30/10/2018).

"Saya prihatin dan ingin membantu bagi yang membutuhkan, nilainya mungkin tidak seberapa,  semoga bermamfaat untuk membantu biaya bagi kesembuhan Wahyu Zikri dan Semoga dapat meringankan beban keluarganya," ungkap Zainuddin, melalui utusannya. 

kemudian Sari kakaknya Wahyu Zikri  berterima kasih banyak kepada Zainuddin yang telah memberikan bantuan dan Ia mendoakan semoga segala urusan  Zainuddin  tujuan baiknya untuk menjadi wakil rakyat nantinya di beri kemudahan. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Ir H. Zainuddin Ah, Msi, Caleg DprA dari Partai Golkar nomor urut  5 atas bantuannya, semoga segala urusannya di beri kelancaran dan bantuannya sangat berarti buat kami", ungkap Sari kakak Wahyu saat menerima kunjungan dari utusan Zainuddin, (Red).
close