-->

Notification

×

Iklan

Iklan

POBSI gelar turnamen terbuka seluruh Indonesia di Palembang

11 Oktober 2018 | Oktober 11, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-11T06:50:32Z

Aceh Berangkatkan 3 Atlet


HN-Banda Aceh, Persatuan Olah Raga Biliar Seluruh Indonedia (POBSI) menggelar turnamen biliar terbuka seluruh Indonesia. Turnamen terbuka tersebut di gelar di Palembang pada tgl 10 oktober 2018.

"Pobsi Aceh mengirimkan atlitnya sebanyak tiga orang, " ujar ketua Pobsi kota Bandaaceh Ruslan, Rabu, di Banda Aceh.

Adapun ketiga atlit tersebut merupakan binaan dari masing masing kabupatan yakni Lhokseimawe, Aceh Besar dan kota Banda Aceh.

Dikatakannya,  keberangkatan ketiga atlit tersebut didukung oleh Pobsi Provinsi Aceh melalui KONI Aceh yang dipimpin Muzakir Manaf, sebagai ketua KONI Aceh.

Dia mengucapkan terimakasih yang sebesar -besarnya kepada KONI Aceh, yang selama ini dinilai telah mendukung keberangkatan atlit Pobsi tersebut.

Menurutnya selama ini KONI Banda Aceh kurang memperhatikan terhadap Cabor Biliar khususnya di kota Banda Aceh.

Untuk itu kedepan dia sangat berharap perhatian dari KONI.

Kota Banda Aceh, agat Cabor Biliar di Banda Aceh, bisa berjalan seperti yang diharapkan. juga bisa mengharumkan nama Aceh, yakni sebagaimana misi dan visi gubernur dan wakil gubenur Aceh yakni "Aceh tega" karena Cabor Biliar, juga memiliki hak yang sama dengan Cabor lainnya.

Terakhir harapannya juga terhadap atlit yang dikirimkan itu bisa meraih prestasi yang gemilang nantinya hingga bisa mengharumkan nama Aceh, melalui Cabor Biliar sebagaimana misi dan visi Pemerintah Aceh yakni "Aceh tega".

Adapun atlit yang diberangkat tersebut yakni, Muhibbur Sabri dari kota Banda Aceh, Maskur dari kota Lhokseumawe dan Tomson, kabupaten Aceh Besar .(hendra)
close