-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PDA Aceh Besar Target 7 Kursi di Parlemen

12 Oktober 2018 | Oktober 12, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-12T13:58:35Z

HN-Aceh Besar- Pengurus DPW Partai Daerah Aceh (PDA) Aceh Besar menggelar rapat Konsolidasi dan koordinasi pembekalan caleg DPRK dan DPRA, Kamis (11/10/2018).

Digelar di hotel Hijarah, Aceh Besar, jalan Lambaro-Blang Bintang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Selain dihadiri Ketua DPP PDA, Tgk.H. Muhibussabri A Wahab dan Ketua DPW PDA, Tgk. H. Waled Husaini A Wahab juga dihadiri pengurus DPP PDA, DPW PDA dan semua caleg DPRK dan DPRA dari dapil I.

"Ini juga ajang konsolidasi, sekaligus membahas persiapan pemenangan Partai Daerah Aceh di Aceh Besar pada Pemilu 2019," kata ketua DPP PDA, Tgk. H. Muhibussabri A Wahab.

Tgk. Muhibbusabri A Wahab atau yang lebih dikenal Abi Muhib mengatakan, Partai Daerah Aceh melalui wadah koordinasi dan konsolidasi merupakan hal yang rutin dan nyata dalam mengukur eksitensi sebuah partai politik

Menurutnya, caleg-caleg PD Aceh baik DPRK dan DPRA juga wajib memperkuat koordinasi dan konsolidasi serta merajut ukhuwah harus dalam mengemban amanah.

Selaku ketua DPP PDA, menginginkan para caleg DPRK, DPRA dan pengurus kecamatan dan Gampong se-Aceh Besar, untuk mulai merapatkan barisan dan mengadakan Konsolidasi dan Koordinasi internal terkait kinerja dalam menggerakan mesin partai serta bagaimana dapat mengajak tokoh-tokoh atau teungku dayah yang ada diwilayah masing-masing, agar mau bergabung dan ikut membesarkan partai PDA.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh calon legislatif PDA pada pemilu 2014 yang lalu, dengan semangat juang yang tinggi, kerja keras dan totalitas sehingga mampu menghasilkan tiga kursi di DPRK Aceh Besar dan satu kursi DPRA dan kedepan InsyaAllah mampu meraih 7 kursi di DPRK Aceh Besar dan 2 kursi DPRA,” pinta Abi Muhib.

Abi Muhib, juga meminta masing-masing kader harus meningkatkan silaturahmi dengan segala elemen masyarakat di gampong-gampong.

"Caleg yang sudah jadi dewan sekarang harus tetap kerja turun ke lapangan untuk menjaga bahkan meningkatkan suara yang sebelumnya telah diperoleh,” harap Abi.(*)
close