-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HUT TNI, Ribuan masyarakat padati Arena Dermaga CT3

04 Oktober 2018 | Oktober 04, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-04T05:00:46Z

HN- Sabang, Ribuan orang warga dari berbagai desa di Kota Sabang memadati lokasi area bakti sosial TNI di lapangan di dermaga CT3 Kota Sabang, Kamis (4/10/2018).

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018 tersebut memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga.

Pantauan habanusantara.com, warga sudah menghadiri tersebut sejak jam 08.00 pagi. Panitianya menyediakan tenda besar dan juga memanfaatkan gudang di dermaga CT3 tersebut untuk pemeriksaan berbagai layanan kesehatan dan pelayanan KB, serta pembagian paket sembako. 

Sementara disalah satu sudut ruangan gudang tersebut digunakan untuk sunatan massal, laboratorium sederhana dan juga pemeriksaan gigi.

Warga yang datang ke lokasi tersebut sudah membawa kupon yang telah disediakan oleh panitia. Namun tampak juga warga yang tidak memiliki kupon turut mengantri di lokasi tersebut.

"saya mau periksa gigi yang sering terasa sakit," kata nuraini, warga setempat.

Sementara salah satu warga lain yang datang mengantarkan anaknya untuk dikhitan merasa sangat terbantu dengan kegiatan baksos ini.

"Saya bersyukur karena anak saya bisa disunat melalui baksos ini, karena sangat membantu saya yang berpenghasilan rendah," ujarnya.

Selain tim medis TNI, tampak juga dalam baksos tersebut dan juga tampak tim medis dari Rumah Sakit Daerah, dan juga dari bidan dari IBI()
close