-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Di Family Ghatering BNNP Aceh, Ustd Haris Minta Pecandu Narkonba Jangan Takut Berhenti

13 Oktober 2018 | Oktober 13, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-13T16:42:35Z

HN-Banda Aceh, Bidang Rehabilitasi BNNP Aceh melaksanakan kegiatan Camping dan Family Gathering selama 2  hari jum'at dan sabtu tanggal 12 s/d 13 Oktober 2018 di Pantai Lampuuk kabupaten Aceh Besar yang di ikuti oleh seluruh staf BNNP Aceh dan klien pascarehabilitasi BNNP Aceh serta para pejabat BNNP Aceh.

Kegiatan tersebut di buka oleh kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, MH yang diwakili oleh Kabag Umum BNNP Aceh Drs. Agussalim. Dalam sambutannya kepala BNNP Aceh menyampaikan bahwa tujuan utama mengadakan kegiatan Camping dan Family Gathering Bidang Rehabilitasi ini adalah untuk menjalin silaturrahmi demi terwujudnya semangat kebersamaan untuk membebaskan Aceh dari Narkoba.

Pada kesempatan tersebut ketua Panitia pelaksana yang juga merupakan kasi pascarehabilitasi BNNP Aceh Saiful, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan Camping dan Family Gathering Bidang Rehabilitasi BNNP Aceh ini di kemas dalam acara rekreasi yang dilakukan dalam suasana yang menyenangkan dan disisipkan dengan tausyiah, persembahan kreatifitas mantan pecandu (pegelaran seni), dan beberapa bentuk game serta perlombaan yang bertujuan untuk membangun keakraban dan kebersamaan.

Tausyiah pada Camping dan Family Gathering Bidang Regabilitasi disampaikan oleh ustd. Abdul Haris, MA. Dalam tausyiahnya ustd. Abdul Haris lebih banyak memberikan motivasi kepada para klien pascarehabilitasi untuk terus dapat menjaga pemulihannya

Lebih lanjut ustd Haris menyampaikan bagi para pemakai narkoba dan sudah terlanjur menjadi pecandu jangan pernah takut untuk berhenti. Kesempatan untuk memulai hidup yang lebih baik lagi masih terbentang luas, jangan biarkan kehidupan kita dikuasai dan di perbudak oleh narkoba.

Kegiatan Camping dan Family Gathering Bidang Rehabilitasi BNNP Aceh pada hari ke-2 dilanjutkan dengan Pargelaran seni (kreatifitas mantan pecandu) dan berbagai jenis perlombaan.

Pada saat pegelaran seni mantan pecandu narkoba secara bergantian menujukan kebolehannya yang disaksikan langsung oleh kepala BNNP Aceh beserta keluargan dan para pejabat esselon III dan IV di lingkungan BNNP Aceh.

Setelah acara kreatifitas mantan pecandu dilanjukan dengan berbagai jenis perlombaan dan pembagian hadiah untuk para juara oleh kepala BNNP Aceh. Pada kesempatan tersebut Brigjen pol. Drs. Faisal Abdul Naser menyampaikan bahwa Camping dan Family Fathering yang kita laksanakan pada hari ini tidak terbatas kebersamaan dan keakraban yang di dapat antar staf maupun mantan pecandu narkoba jauh dari itu kegiatan ini dapat membangun soliditas team dan membangkitkan karakter personal dengan game dan berbagai perlombaan.[]
close