-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Fraksi Partai NasDem Sosialisasi Pencoblosan di Gampong Alue Naga

18 Oktober 2018 | Oktober 18, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-11T07:59:38Z

HN-Banda Aceh, Banda Aceh-Wakil Ketua DPRK Banda Aceh H Heri Julius, melakukan sosialisasi pencoblosan yang benar pada pemilu 2019 yang akan datang di gampong Alue Naga kecamatan Syiah Kula Kota Banda Aceh.

Sosialisasi yang dilaksanakan tersebut dalam dilakukan dalam bentuk silaturahmi dan penuh keakraban mengingat gampong tersebut merupakan basis kemenangannya pada periode lalu dan dilakukan di dusun Musafir, kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh, Kamis (18/10/2018)

Sosialisasi tersebut sekaligus dibarengi dengan silaturahmi mengingat gampong tersebut merupakan basis kemenangannya pada periode lalu.


Sebelumnya Heri Julius, mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga setempat dimana telah menyuarakan dan mempercayai aspirasinya kepada dirinya.

Dia berharap warga gampong tersebut tetap komitmen dan mendukung serta menyuarakan aspirasinya kembali pada periode mendatang.

Dalam sosialisasi dan silaturahmi tersebut terlihat warga sangat antusias dan berbondong -bondong menghadiri kegiatan sosialisasi dan silaturahmi tersebut.

H Heri Julius yang juga Calon legislatif (Caleg) DPRK Banda Aceh dari Partai Nasdem, berharap agar warga tidak salah ketika melakukan pencoblosan.

"Warga gampong Alur Naga, harus benar- benar memahami ketika melakukan pencoblosan. Jangan sampai salah, jika salah hak suara ibu ibu akan hilang," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Heri Julius, juga memberikan buah tangan kepada warga yang hadir serta bonus kepada warga yang benar ketika melakukan edukasi pencoblosan sembari melakukan photo bersama.[adv]
close