-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bidhumas Polda Aceh menggelar kemitraan Bersama Wartawan

17 Oktober 2018 | Oktober 17, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-17T16:27:06Z

HN-Banda Aceh, Bidhumas Polda Aceh menggelar kemitraan dengan awak media (wartawan)  di ATA Coffee,  Rabu (17/10) malam. 

Kegiatan itu dihadiri Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, para Kasubbid, staf Bidhumas dan puluhan awak media lainnya.

Selain itu juga hadir Wadir Lantas Polda Aceh AKBP Erry Apryono,SIK yang bakal menjabat sebagai Kabid Humas Polda Aceh menggantikan Pejabat lama yang akan menjabat sebagai Dirsabhara Polda Aceh.

Kabid humas Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H dalam kesempatan itu mengatakan malam ini saya menyampaikan terima kasih kepada awak media yang ada di Aceh yang selama ini kurang lebih 10 bulan telah bekerja sama dan mendukung tugas Polri khususnya di Bidhumas Polda Aceh.

Mudah-mudahan dengan kerja sama selama ini telah menambah ilmu pengetahuan dari segi ilmu komukasi karena berhubungan dengan dunia  jurnalis, kata Kabid Humas.

Selanjutnya dikatakannya, Kemitraan ini harus tetap berjalan dengan baik, karena tanpa media tidak akan berjalan baik dalam hal mempublikasikan informasi  polri kepada masyarakat.

Kegiatan kemitraan ini nantinya akan dilanjutkan oleh pejabat yang baru. Harapan saya apa yang terjalin selama ini dpt terus berjalan seperti biasanya, kata Kabid Humas.

Sementara dari perwakilan awak media T Anwar juga menyampaikan diantaranya kemitraan ini adalah utk membangun sebuah hubungan komunikasi yg baik. Untuk membangun sebuah kmunikasi tidaklah mudah, tetapi mlalui kemitraan ini dapat kita ciptakan hubungan komunikasi yang lebih baik antara Kepolisian dengan awak media, katanya lagi.

Dalam kemitraan itu juga diwarnai penyerahkan sarana kontak untuk para awak media. []
close