-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anwar Ahmad dan Muchlis Zulkifli Gelar Instagram Foto Contest, Ini Temanya

15 Oktober 2018 | Oktober 15, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-15T07:52:50Z

HN-Banda Aceh - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2018, komunitas Aceh Volunteer Sosial Media bekerjasama dengan @aceh_project menggelar lomba foto instagram dengan tema (Pemuda Hebat, Pejuang Harapan Rakyat Aceh) & Pameran Ekonomi Kreatif.

Jadi yang kita tekankan di lomba tersebut adalah, bagaimana para pecinta foto dapat memberikan aspirasinya melalui foto terkait Sumpah Pemuda dan tentunya dengan tema yang kita usung adalah (Pemuda Habat, Pejuang Harapan Rakyat Aceh). Ujar Ketua Pembina Aceh Volunteer Sosial Media, Aditya pada media (15/10).

Dan foto-foto peserta nantinya juga akan kita tayangkan di beberapa website media online lokal di Aceh. Agar publik luas mengetahui tentang pesan yang disampaikan pada foto-foto nantinya. Ungkap Aditya.

"Jadi peserta bukan hanya sekedar mengirim foto saja, tetapi juga menuliskan cerita singkat tentang apa isi didalam foto nya, dan kita juga menyerahkan sepenuhnya kegiatan ini kepada komunitas foto di sosial media Instagram @aceh_project, jadi sepenuhnya keputusan mutlak ada ditangan Aceh Project, mengingat mereka merupakan salah satu komunitas foto yang sudah tidak asing lagi di Aceh, bahkan nasional," kata Aditya.

Lanjutnya, "Kegiatan ini Alhamdulillah didukung penuh oleh  Calon Anggota DPD RI asal pemilihan Aceh, Bang H. Anwar Ahmad, SE. Ak dan Anggota DPR Kabupaten Aceh Besar Bang Muchlis Zulkifli, ST yang juga pada Pemilu 2019 mendatang maju sebagai Caleg DPR Aceh,"

Seperti kita ketahui bersama, berbicara anak muda dan komunitas, dua sosok tersebut Anwar Ahmad dan Muchlis Zulkifli tidak diragukan lagi. Mereka merupakan sosok yang sangat peduli dalam hal menampung aspirasi anak muda dan Komunitas. Ungkap Aditya yang juga Professional Magician Aceh ini.

"Untuk di lomba foto instagram ini, panitia menyiapkan hadiah uang tunai dengan total jutaan rupiah ditambah merchandise, trophy dan piagam penghargaan untuk para pemenang dengan foto terbaiknya. Serta kepada seluruh peserta juga disediakan piagam penghargaan dan masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya," terangnya.

Sementara itu Ade selaku Ketua @aceh_project kepada media mengatakan "Alhamdulillah Aceh Volunteer Sosial Media mempercayakan kegiatan ini sepenuhnya kepada kami @aceh_project, sebagai salah satu wadah media yang bergerak dibidang foto, tentunya kami akan mengedepankan professional dan siap menyukseskan lomba ini."

"Dan terimakasih juga kepada Bang Anwar Ahmad dan Bang Muchlis Zulkifli yang sudah sepenuhnya mendukung kegiatan ini." Katanya.

Harapan kami kepada Aceh Volunteer Sosial Media, khususnya kepada Bang Anwar Ahmad dan Bang Muchlis Zulkifli, semoga ini bukan acara yang pertama dan terakhir, tapi bisa diselenggarakan pada setiap momentum hari-hari besar. Ujar Ade.

"Banyak para pecinta foto di Aceh yang aktif bersosialita di Instagram, tentunya kita sangat mengharapkan Bang Anwar dan Bang Muchlis bisa aktif membuat kegiatan seperti ini, karena sangat jarang ada kegiatan lomba foto di Aceh, dan juga kami dari @aceh_project selalu siap mendukung apabila dipercayakan lagi sebagai penyelenggaranya," tutup Ade. (Red)

Nah bagi anda yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, yuk langsung kunjungi Instagram @aceh_project dibawah ini:

https://www.instagram.com/p/Bo6lziAgrLk/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=uqqgwh2hshfa

close