-->

Notification

×

Iklan

Iklan

24 Clup Berlaga di Turnamen Heri Julius Cup2, Ini Hadiah yang diperebutkan

07 Oktober 2018 | Oktober 07, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-09T08:44:11Z


HN-Banda Aceh, 24 Clup berlaga dalam turnamen sepakbola Heri Julius Cup 2. Kegiatan berlangsung di stadion Mini, Gampong Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Minggu (7/10/2018).

Turnamen sepakbola tersebut digelar dalam rangka menggalakkan sepakbola kepada masyarakat di Kota Banda Aceh, dengan harapan pemuda gampong dan generasi muda Kota Banda Aceh dapat terhindar dari bahaya narkoba. Hal tersebut dikatakan H. Heri Julius, S.Sos selaku penyelenggara Turnamen Sepakbola tersebut.

Pada turnamen heri Julius cup 2 dikatakan Heri Julis yang juga wakil Ketua DPRK Banda Aceh mengatakan laga ini akan memperebutkan hadiah total Rp 35 juta rupiah.

Disela-sela kegiatan tersebut, Heri Julius selaku ketua Askot PSSI Kota Banda Aceh meminta kepada para peserta event ini agar dapat menjunjung mengikuti turnamen ini dengan baik sesuai dengan yang telah diharapkan. "Kepada para peserta agar dapat bermain dengan penuh semangat dan menjunjung sportivitas yang tinggi dalam bermain," Katanya.

Di akhir arahannya Heri Julius mengatakan dalam turnamen ini yang perlu di tunjukkan adalah kemampuan dan skill, bukan emosional yang harus di pertontonkan. 

Event tersebut dibuka Wakil Walikota Banda Aceh, Drs. Zainal Arifin, dalam sambutannya mengatakan, pemerintah kota Banda Aceh sangat menyambut baik kegiatan turnamen ini, mudah-mudahan bapak heri julius dapat melaksanakan turnamen yang ketiga nantinya, kemudian dan seterus, begitu juga pihak-pihak lain yang melakukan kegiatan ini.

"Kami sangat mendukung manakala kegiatan ini terus  dimasyarakatkan, karena memasyarakatkan olahraga itu hal yang sangat positif bagi pemuda dan generasi muda kita supaya mereka terjauh dari narkoba," Kata Zainal Arifin.

Zainal Arifini juga berpesan kepada kepada peserta turnamen agar dapat bermain secara sportif dan menunjukkan kemampuannya dengan baik.  "Kita bukanlah bertujuan untuk memenangkan pertandingan, akan tapi bagaimana kita meningkatkan ukhwah islamiah sesama kita dan menjunjung tinggi sportivitas," Pungkasnya[mel]
close