-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tiba di Aceh, Neno Warisman di Jaga Ketat Laskar FPI

30 September 2018 | September 30, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-30T13:35:17Z
Foto : Neno Warisman berfoto di salah satu hotel di Banda Aceh, Sabtu malam (29/9/2018)
(Doc foto : Alan)

HN-Banda Aceh, Aktivis perempuan Neno Warisman yang selama ini gencar menyuarakan "#2019gantipresiden" tiba di Banda Aceh, sabtu malam (29/9/2018). Kedatangan Neno Warisman melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar Provinsi Aceh, sekira jam 22.45 Wib langsung di sambut laskar Fron Pembela Islam yang telah berjaga-jaga di pintu keluar bandara SIM.

Kemudian Neno Warisman langsung menuju ke tempat penginapan di salah satu hotel di Banda Aceh dengan di kawal ketat oleh ratusan anggota FPI yang sudah sebelumnya juga sudah berjaga-jaga di hotel tersebut.


Komunitas ERCI Aceh Dukung PORA, ini yang dilakukan



Dari pantauan habanusantara.com di lokasi,  sekira jam 23.50 wib terlihat ratusan anggota FPI Aceh berjaga-jaga di sekitar hotel tersebut.

Kehadiran ratusan laskar FPI Aceh bersiaga di luar hotel, untuk memastikan keamanan dan kelancaran Neno Warisman untuk mengisi kegiatan yang akan dilaksanakan besok hari Minggu (30/9/2018) di kawasan Lampeneut, Aceh Besar.
Seperti di ketahui bahwa Neno Warisman sering dicekal dan dipaksa pulang ke Jakarta oleh kelompok radikal beberapa tempat di Indonesia, dan terakhir di Riau, saat akan mengisi acara deklarasi #2019gantipresiden. Akibatnya, Neno terpaksa pulang setelah mengahdapi berbagai rintangan bahkan pelemparan batu dari kelompok pengacau keamanan setempat.(ismail)

close