-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Milad ke 20, DPD PAN Kota Banda Aceh Gelar Aneka Lomba

22 September 2018 | September 22, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-23T16:47:59Z
HN-Banda Aceh, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional(DPD-PAN) Kota Banda Aceh menggelar aneka lomba di Kota Banda Aceh. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh Drs. Zainal Arifin dalam sambutannya dalam kegiatan peringatan Milad PAN ke 20 yang di gelar di taman sari Kota Banda Aceh, Sabtu (22/9/2018).

Zainal Arifin menyatakan, dalam milad PAN kali ini, DPD PAN Kota Banda Aceh mengadakan beberapa agenda kegiatan seperti, Lomba mewarni Kids and family, Lomba masak mie Aceh yang diikuti oleh seluruh gampong di kota Banda Aceh, Lomba menciptakan Mars PAN tingkat SMA, Bazar UKM, Senang Jantung sehat di Area Car Free Day yang akan digelar pada hari minggu besok, dan malam puncaknya akan digelar pada tanggal 29 mendatang.

Selain itu, kegiatan pada Milad PAN ini, tentunya untuk mengenang kembali bahwa peristiwa lahirnya PAN termasuk penggagas dan tujuan dari cita-cita PAN, sepeti di ketahui, PAN ini lahir diera rahim reformasi, Katanya.

DPD PAN Kota Banda Aceh, baru hari ini melakukan peringatan Miladnya, semestinya itu peringatan pada tanggal 20 Agustus, akan tetapi karena hari itu bertepatan dengan hari raya Idhul Adha maka di undur 1 bulan, yang di mulai dengan hari ini."Besok dan insya Allah tanggal 29 adalah hari puncak peringatan yang kita laksanakan sekaligus dengan pembagian hadiah lomba dan juga pemberian award kepada komponen masyarakat di Kota Banda Aceh," Jelasnya.

Zainal Arifin yang juga Wakil Walikota Banda Aceh juga mengatakan, Besok pihaknya akan mengadakan Senam Jantung Sehat di area CFD, hal ini sebagai bentuk DPD PAN dalam rangka mendukung program pemerintah kota Banda Aceh bagaimana masyarakat itu sehat. Selain itu di area CFD, pihaknya juga akan menyiapkan 500 porsi bubur untuk masyarakat yang ikut senam.


Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman mengucapkan HUT PAN ke 20, momentum HUT ini merupakan momentum yang baik bagi partai untuk lebih dekat dengan masyarakat. "Jika ingin membesarkan partai harus banyak aktifitas dengan masyarakat, harus memperkuat jaringan, harus meningkatkan kepercayaan dari masyarakat, " ungkapnya.

Hal ini, tentu harus dengan kerja keras yang diharapkan dari seluruhnya mulai dari tingkat pusat, propinsi, kabupaten sampai dengan kecamatan bahkan sampai ke tingkat gampong. "Saya yakin akan menjadi lebih baik dan meningkat karena pan semakin eksis dan alhamdulillah ketuanya pak Drs. Zainal Arifin juga sebagai wakil Walikota Banda Aceh," pungkas aminullah Usman.[*]
close