-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rombongan Kader PDA Aceh Besar Takziah Kerumah Almarumah Ummi Ainon

22 September 2018 | September 22, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-22T07:42:16Z

HN-Aceh Besar - Kader Partai Daerah Aceh (PDA)  Aceh Besar melantunkan dzikir dan tahlil di rumah Almarumah Ummi Ainon di Gampong Cot  Puklat, kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Dzikir dan tahlil untuk Almarumah Ummi Ainon  dilaksanakan Jum'at (21/09/2018) sore. 

Dalam takziah itu, rombongan unsur kader PDA dipimpin Muslem Asyek yang juga anggota DPRK Aceh Besar serta caleg DPRK, DPRA dan kader PDA Aceh Besar lainnya yang juga turut menghadiri takziah tersebut.

"Kedatangan atau kunjungan ini doa dan tahlilan (samadiah) dipimpin Abati, sekaligus untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan. Berharap kehadiran ini dapat memberikan keikhlasan kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhummah diampuni segala dosa-dosanya serta semua amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan almarhummah juga ditempatkan bersama orang-orang yang beriman," ungkap Abati.

Hadir juga di lokasi, calon DPR RI, dari dapil I Aceh, Nazaruddin sapaan Dek Gam dan juga hadir kadis Pora kota Banda Aceh, Hamdani Basyah, Tgk. Mufaddhal anggota DPRK Aceh Besar dari dapil lima.

Pantauan media ini di Rumah duka sejumlah Poltisi PDA Aceh Besar disambut lansung oleh Abi Jufri, setelah takziah Muslem Asyek terlihat berbincang akrab dengan Presiden Persiraja Dek Gam, Abati dan Abi Jufri.
close