-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Muscam PD Aceh Lhoknga, Tgk Adnan Terpilih Secara Aklamasi

16 September 2018 | September 16, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-17T08:29:40Z
HN-Banda Aceh, Aceh Besar - Tgk. Adnan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Lhoknga (DPK Partai Daerah Aceh) kebupaten Aceh Besar dalam musyawarah kecamatan Lhoknga yang berlangsung di dayah Gampong Nusa, Sabtu, (15/09/2018).

Terpilih Tgk. Adnan secara aklamasi ini dipilih secara langsung kader-kader PD Aceh di kecamatan Lhoknga, sepakat mengusung mantan PNS Disperindag Aceh itu sebagai Ketua DPK PD Aceh kecamatan Lhoknga, untuk periode 2018-2023.

Sekretaris DPW Partai Daerah Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Tgk. Mahyuddin dan didampingi Ketua Bappilu Aceh Besar, Tgk. Darwis dalam sambutannya mengatakan, DPK PD Aceh yang menggelar Muscam perdana adalah Kecamatan Lhoknga.

Malam ini, Tgk. Adnan terpilih ketua PD Aceh Kecamatan Lhoknga secara aklamasi dalam pemilihan tersebut.

Tgk. Mahyuddin berharap, semoga ketua terpilih DPK Lhoknga PD Aceh, dapat segera menyusun kepengurusan yang akomodatif, serta dapat merangkul semua potensi yang ada di Lhoknga.

“Setelah pelantikan nanti kita akan segera bekerja untuk memenangkan kembali hati rakyat di kecamatan Lhoknga. Insha Allah di kecamatan ini, PD Aceh akan tetap unggul pada pemilu 2019” pungkasnya.

Sementara itu ketua terpilih DPK PD Aceh Kecamatan Lhoknga, Tgk Adnan mengharapkan, kepada semua kader PD Aceh kecamatan Lhoknga, untuk bersatu bersama dalam membangun partai lebih baik lagi.

Tgk. Adnan menambahkan, tidak mungkin hanya dirinya sendiri yang bekerja sehingga PD Aceh bisa menjadi besar tanpa ada dukungan dari pengurus PD Aceh.

Selain itu, terima kasih telah memberikan kepercayaan dan amanah sebagai Ketua PD Aceh Kecamatan Lhoknga. “Insya Allah dengan amanah yang diberikan ini akan bersatu menyusun kekuatan dalam memajukan PD Aceh menuju Pileg 2019 mendatang,”ujarnya.

"Kalau saat ini tidak ada kursi yang diperoleh dalam pemilu 2014 lalu di dapil II, maka 2019 kita harus mendapatkan 2 kursi. Target ini tidak mengada-ada bila kita semua bekerja bersama-sama," ucap Tgk. Adnan.

Turut hadir, Pengurus DPP PD Aceh, Tgk. H. Sofyan Suri, Sekretaris DPW PD Aceh, Ketua Bappilu Aceh Besar, Tgk. Darwis, Ketua Brigade PD Aceh, Agus, serta pengurus DPK PD Aceh, Lhoknga dan caleg-caleg DPRK PD Aceh dari kecamatan Lhoknga()
close