-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Silturrahmi dengan Panitia Pemekeran Aceh Raya, Ini yang disampaikan Fachrul Razi

16 September 2018 | September 16, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-17T08:10:17Z



HN-Aceh Besar - Tim Panitia Pemekaran Aceh Raya bertemu senator Asal Aceh Fachrul Razi M.IP, dalam agenda silaturrahmi tersebut yang dihadiri oleh beberapa Panitia Pemekaran Aceh Raya membahas beberapa agenda penting dan komitmennya terhadap percepatan Pembentukan Kabupaten Aceh Raya sebagai Pemekaran dari Kabupaten Aceh Besar, Sabtu, (15/09/2018).

Senator Perwakilan DPD Aceh Fachrul Razi M.IP Mengatakan Pemekaran Aceh Raya akan terus kita perjuangkan sampai pada titik penghabisan, ini sudah menjadi tanggung Jawab saya sebagai salah satu Senator DPD Perwakilan Aceh di Nasional.


Bahkan Pembentukan Aceh Raya menjadi periotas utama di Nasional dan terus kita kawal hingga benar-benar terealisasi, Semangat para pejuang Aceh Raya sangat diharapkan agar semua tahapan-tahapan terselesaikan.

Merespon terkait Pertemuan Forum Koordinasi Nasional Percepatan PembentukanDaerah Otonomi Baru (Fokornas) 173 CDOB Pemekaran Seluruh Indonesia dengan Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dan kemudian dilanjutkan dengan Aksi Nasional, dalam hal ini delegasi perwakilan Pemekaran Aceh Raya juga akan bergabung nantinya di Jakarta, Saya Secara Pribadi salut atas semangat para pejuang Aceh Raya tanpa henti. Saya siap mengkomunikasi segala kebutuhan saat pertemuan dan aksi Nasional Tersebut.

Sementara itu Juru Bicara Pemekaran Aceh raya, Teungku Helmi mengatakan, saat ini tim Pemekaran Aceh Raya sedang fokus mempersiapkan segala kebutuhan dalam Aksi Nasional bersama Forkornas 173 CDOB Pemekaran Se-Indonesia mendesak Presiden mencabut Moratorium Pemekaran.

Silaturrahmi dengan senator Aceh Fachrul Razi menjadi kesempatan kita menyampaikan beberapa hal teknis menyangkut dengan delegasi Aceh Raya di Jakarta nantinya, kami berharap segala persiapan teknis di Jakarta bisa dikoordinasikan olehnya. Karena silaturrahmi dengan beliau sudah beberapa kali kita lakukan senjak menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Aceh, Kami mengapresiasikan dukungan dan perhatiannya untuk Pemekaran Aceh Raya.


Para pejuang Aceh Raya menyakini bahwa perjuangan yang kita lakukan tidak akan sia-sia, sampai bahkan untuk berangkat ke Jakarta dalam Aksi Nasional tersebut dengan biaya pribadi masing-masing para pejuang Aceh Raya.

“Luar biasa semangat ini dan terus akan kita pertahankan demi perjuangan Pembentukan Aceh Raya," tutupnya Helmi.(*)
close