-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa Aceh Timur Gelar Temu Ramah Untuk Aceh Timur Lebih Bereh.

24 September 2018 | September 24, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-24T06:44:58Z

HN- Aceh Besar- Forum Silaturahmi Mahasiswa dan Pemuda Aceh Timur (FORSIMPATI) gelar temu ramah atau bersilaturahmi bersama mahasiswa baru (MABA) aceh timur tahun  2018 yang  berkuliah di sejumlah  perguruan tinggi Banda Aceh dan aceh besar yang di laksanakan di pantai moun singet, kajhu Aceh besar Minggu (23/09/2018).

Acara  tersebut berlangsung khidmat dengan baik juga di bekali  dengan materi yang  bertema "Pengetahuan di tingkatkan dengan belajar dan keahlian diperoleh dengan latihan yang disertakan dengan keikhlasan." dengan menghadirkan narasumber idham ianya yang merupakan kepala vosdication school, di hadapan puluhan mahasiswa baru aceh timur ia menyampaikan bahwa mahasiswa yang harus di ingat selama perkuliahan yaitu tanggung jawab dan berani menerima masalah dalam menyelesaikan masalah. 

Juga di hadirkan sebagai pemateri faisal yang merupakan sebagai pembina forsimpati aceh timur dalam materinya ia menyampaikan fungsinya Forsimpati dan tentang cara berorganisasi dengan baik dan tidak menghambat perkuliahan. 

Bahwa organisasi forsimpati merupakan wadah organisasi yang siap menampung mahasiswa aceh timur dalam menuntut ilmu di perguruan tinggi baik di banda aceh dan aceh besar dan saya harap bagi mahasiswa baru aceh timur mari sama-sama membangun daerah  aceh timur dengan belajar yang baik di dunia kampus  juga berkarya di luar kampus yaitu dengan beroraganisasi salah satunya melalui forsimpati ini. Segala sesuatu yang jadi permasalahan boleh ditanyakan kepada senior-senior yang ada di forsimpati karena kita keluarga dan yakin lah wadah forsimpati insya Allah siap membimbing adek-adek semua," paparnya. 


kemudian ketua forsimpati Taufiq Nurcholisudin mengatakan kepada media ini, Senin (24/09/2018) Sangat berterimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh pengurus Forsimpati yang sudah sudi kiranya berkorban waktu dan tenaga nya demi menyambut mahasiswa baru aceh timur tahun 2018 tanpa dibayar oleh siapapun baik dari pihak pemerintah atau tokoh-tokoh aceh timur  lainnya.

"Ucapan terima kasih yang besar-besarnya kepada panitia dan seluruh pengurus Forsimpati yang telah bersusah payah demi terlaksananya acara silaturrahmi antar adek-adek mahasiswa baru yang tidak mendapat bayaran dari pihak Manapun baik pihak pemerintah dan tokoh-tokoh aceh timur tetapi para panitia tetap dapat dilaksanakan memang berniat ikhlas dalam berbuat sesuai dengan tema "Pengetahuan ditingkatkan dengan belajar dan keahlian diperoleh dengan latihan yang disertakan dengan keikhlasan".Ujarnya. 

Taufik menambahkan peusijuk atau silaturrahmi mahasiswa aceh timur ini merupakan agenda yang harus dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyambut  mahasiswa aceh timur yang bertujuan untuk mencari ilmu demi untuk menjadi agent perubahan bagi daerah aceh timur, untuk mencapai aceh timur yang lebih Bereh dan mulia disisi Allah. 

Harapannya Taufik bagi seluruh mahasiswa aceh timur bisa terus ikut berpatisipasi di berbagai kegiatan forum silaturrahmi dan pemuda aceh timur kedepannya,  Ia mengatakan dari pengurus forsimpati siap membantu maba dalam perkuliahan dan masalah lainnya. 


"karena saya yakin mahasiswa aceh timur dengan terlaksananya silaturrahmi di tahun 2018 ini dapat dijadikan untuk menjadi penerus dalam mengharumkan aceh timur kedepannya. Semoga dengan terlaksana acara silaturrahmi dan temu ramah kekeluargaan mahasiswa aceh timur bisa menjadi jalan utama bagi mahasiawa aceh timur untuk berkarya demi kesejahteraan mahasiswa aceh timur." Demikian kata Taufik.
(Agussalem)
close