-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Forsimpati Rencanakan Peusijuk Mahasiswa Aceh Timur yang kuliah di Sejumlah PT

17 September 2018 | September 17, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-19T17:38:18Z

HN-Aceh Timur, Forum Silaturahmi Mahasiswa dan pemuda Aceh Timur (FORSIMPATI ) Akan adakan Acara Silaturrahim Dan Peusijuek untuk Mahasiswa Aceh Timur yang kuliah di sejumlah perguruan tinggi yang ada di Banda Aceh yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2018 Di Banda Aceh.

Ketua umum Forsimpati, Taufiq Nurcholisudin mengatakan kepada media ini, senin 17/09/2018, adapun tujuan program ini di adakan Merupakan Agenda yang Wajib di laksanakan kepada seluruh mahasiswa aceh timur, di karenakan mereka perlu bimbingan dan arahan terhadap dunia perkuliahan di luar daerah mereka.

"Acara Ini bertujuan supaya mahasiswa Aceh Timur yang menempuh perkuliahan di Banda Aceh atau daerah lainnya di luar daerah aceh timur, bisa mendapatkan bimbingan dan arahan terhadap dunia perkuliahan dan melatih mereka supaya menjadi mahasiswa prestasi, inovatif, kreatif, intelektual Tinggi dan bersosial dan Mempunyai jiwa kepemimpinan," paparnya.

Forsimpati juga mefasilitaskan membuka posko jalur pendaftaran bagi mahasiswa aceh timur untuk mengikuti dan kontribusi dalam acara tersebut, pendaftaran dimulai dari tanggal 10 hingga 19 September 2018 bagi mahasiswa aceh timur yang di kuliah di banda aceh dapt mendaftar ke posko yang telah di sediakan bertempat di halaman pespustakaan kampus UIN Ar-Raniry banda aceh.

Taufik menambahkan harapannya kepada semua kalangan baik pihak pemerintah aceh timur, agar dapat memberikan dukungan dan perhatian kepada mahasiswa aceh timur yang sedang menuntut ilmu di berbagai perguruan tinggi.

"Harapan kami semoga acara silaturrahim dan penjemputan ini memberikan mamfaat yang terbaik bagi mahasiswa aceh timur ajaran tahun 2018 dan semoga pihak masyarakat, tokoh-tokoh dan Pemerintah daerah aceh timur bisa berkontribusi membantu mahasiswa Kita yang menuntut ilmu di perguruan tinggi demi ingin memajukan daerah aceh timur," tutupnya. (Agussalem)
close