-->

Notification

×

Iklan

Iklan

[ADVERTORIAL] Promosi PORA XIII ke Seluruh Aceh, PP PORA Gandeng BSM

19 September 2018 | September 19, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-23T08:15:08Z

HN-Banda Aceh, Panitia Penyelenggara Olahraga Aceh (PP PORA)  Aceh Besar dapat dukungan dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Aceh. Dukungannya diberikan BSM Aceh ditandai dengan dilakukan launching dukungan, pemasangan Bildboard dan penyerahan Standing Banner PORA di Kantor BSM Aceh, Jalan Pangeran Diponegoro No.6, Kp. Baru, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (19/9/2018).

Manager Area BSM Aceh Ismul Fahri Lubis dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mensupport kegiatan-kegiatan seperti hal ini salah satunya adalah Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII, dimana pihaknya dalam hal ini akan membantu mensosialisasi PORA kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII di Aceh Besar yang akan berlangsung pada tanggal 18-25 November 2018 di Kota Jantho.


Dukungan yang diberikan ini salah satunya adalah pemasangan Bildboard, pemasangan standing banner PORA diseluruh Kabupaten Kota di Aceh dibawah BSM Aceh. "BSM Aceh ini sudah tersebar di 23 kabupaten kota di Aceh, mulai dari Aceh Tamiang hingga singkil itu sudah ada," Jelas Ismul Fahri.

Ismul berharap, dengan pelaksanaan PORA XIII ini diharapkan dapat berkembang usaha mikro kecil menengah dan juga pedagang dapat tumbuh dan mensejahterakan masyarakat di Aceh Besar, disamping itu Bank BSM iin merupakan peluang bisnis. Bsm dalam hal ini adalah membantu para UMKM dalam mensejahterakan ekonomi masyarakat di Aceh Besar.

Ketua Umum Panitia Penyelenggara (Ketum PP PORA) Drs. Iskandar, M.Si dalam dalam sambutannya mengatakan dalam rangka mensukseskan PORA XIII ini, pihaknya perlu dukungan semua pihak, seperti halnya hari ini, PORA mendapat dukungan dari Usaha Perbankan dalam hal ini Bank Syariah Mandiri (BSM) Aceh.


BSM Aceh dalam hal ini memberikan dukungannya dalam rangka mempromosikan pelaksanaan PORA melalui pemasangan banner-banner, Bildboard PORA dan standing banner yang di pasang diseluruh kantor Perwakilan BSM di seluruh kabupaten kota di propinsi Aceh.

Dukungan dari BSM ini disamping tersiarkan Gema PORA juga keuntungan didunia perbankan dengan momentum PORA ini, dimana masyarakat Aceh pada umumnya dan Aceh besar khususnya akan mengetahui bahwa ada bank syariah mandiri yang betul-betul menerapkan pengelolaan perbankannya secara syariah.
Iskandar berharap dengan adanya dukungan perbankan melalui promosi ini, diharapkan Pelaksanaan PORA XIII di Kota Jantho Aceh besar ini gema PORA ini dapat tersiarkan ke seluruh masyarakat Aceh.
selain itu, dirinya juga berharap semua pihak dapat mendukung dalam rangka mensukseskan PORA XIII ini, baik dari masyarakat, pelaku olahraga, seniman, dan juga dukungan dari pelaku ekonomi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Aceh Besar dan Aceh secara umumnya.
Kegiatan tersebut turut dihadiri, Ketua Harian PP PORA Ridwan Jamil, Sekretaris Umum PORA Teuku Dahsya K Putra, Kepala cabang BSM Jantho, Kepala BSM Aceh dan para karyawan BSM Aceh[adv]
close