-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berpisah dengan Dokter PPDS, ini kata dokter muda

30 September 2018 | September 30, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-30T15:16:53Z
“Foto bersama dokter PPDS Obgyn Universitas Syiah Kuala dengan Dokter Muda Universitas Abulyatama Di RSUD Datu Beru Takengon, Aceh Tengah.


HN - ACEH TENGAH - Sejumlah dokter muda  dari Universitas Abulyatama Aceh yang saat ini sedang menjalani Koas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru Takengon, Aceh Tengah, harus berpisah dengan dokter  PPDS Obgyn  dari Universitas Syiah Kuala di RSUD Datu Beru Takengon, dengan berakhirnya pendidikan di luar kota dalam masa pendidikan sebulan Penuh.

Dalam kesempatan koas tersebut dokter muda dari Universitas Abulyatama  berkesempatan banyak menggali ilmu dan menerima ilmunya dari dr. Maqbul Maliki Lubis dan dr. Murdani keduanya merupakan dokter PPDS (program pendidikan dokter spesialis) Obgyn dari Universitas Syiah kuala.

kedua dokter dari Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) tersebut telah berakhir menjalani Pendidikan di luar Kota di RSUD Datu Beru Takengon, dari tanggal 1 hingga 30 September 2018  dan telah memberikan banyak ilmu untuk dokter muda dari Universitas Abulyatama Aceh.

Akmalul Hadi, Dokter Muda Asal Aceh Timur dari Universitas Abulyatama Aceh mengatakan kepada media ini, Minggu (30/09/208) Ia sangat berterima kasih kepada dokter yang telah banyak memberikan ilmunya.

"Ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk kakanda kami semua dr. Maqbul dan dr. Murdani, banyak sekali ilmu yang kami dapat dari kalian. Semoga di balas setimpal oleh Allah SWT, semoga cepat selesai pendidikan nya, sukses dan sehat selalu, semoga cepat jadi SP.OG (Spesialis obstetrc dan gynecology) Amin yarabbal alamin," Ujarnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh dokter Muda, Muhammad Zaki ia mengharap semoga Allah membalas segala perbuatan baik dokter tersebut yang telah membimbing mereka dan semoga menjadi amal jariyah.

"Terimakasih kami ucapkan kepada dr. Maqbul maliki lubis dan dr. Mardani selaku abang dan juga teman kami yang sedang menjalani program pendidikan dokter spesialis (PPDS) ilmu obstetric dan gynecology (OBGYN) yang telah membimbing dan memberikan ilmunya berupa teori dan pengalaman dalam ilmu (obgyn) dalam satu bulan ini, semoga apa yg sudah diberikan senantiasa menjadi amal jariyah dan kepada abang-abang kami semoga dilancarkan pendidikannya dalam meraih gelar Sp.OG," Ungkapnya. (Agussalem)
close