-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelajar Peduli Bencana, Gempa Dan Tsunami Sulawesi Tengah.

01 Oktober 2018 | Oktober 01, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-01T02:14:35Z

HN-ACEH UTARA- Bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah menyisakan duka mendalam bagi masyarakat dan juga sejumlah organisasi, salah satunya dari Organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Utara. Melakukan aksi solidaritas menggalang donasi untuk membantu meringankan beban yang di rasakan oleh masyarakat yang di timpa musibah, Minggu (30/9/2018).

Gerakan aksi peduli yang di gelar oleh PII Aceh Utara, menggalang dana di beberapa lokasi di antaranya, kecamatan seunuddon dan Kecamatan Jambo aye, di lanjutkan baktiya barat, serta lhoksukon.

Riski Firdaus selaku Koordinator lapangan mengatakan, Aksi penggalangan dana ini juga akan di lakukan di sekolah dan madrasah, baik tingkat MI, MTs, MA, SD, SMP, SMA dan SMK.

“kami akan mendatangi sekolah sekolah dan madrasah untuk bekerja sama dengan OSIS dan OSIM dalam aksi Galang dana ini,” ujarnya.

Korlap aksi Mengharapkan, kepada masyarakat Aceh untuk mengulurkan tangan membantu saudara kita di Sulawesi Tengah dan Barat.

“Mari bahu membahu mengumpulkan donasi sedikit demi sedikit, saat ini pengumpulan donasi terus dilakukan mulai dari jalan raya perkampungan hingga sekolah-sekolah," harapannya. 

kemudian kader  PII Wati  juga Pelajar SMA 1 Tanah Jamboe Ayo, Ia mengajak Organisasi lain untuk ikut ambil bagian untuk membantu saudara kita di Sulawesi Tengah.

Semoga aksi penggalangan hari ini membuat organisasi- organisasi lainnya ikut ambil bagian untuk membantu saudara kita dipalu makin banyak uluran tangan semakin baik,

Dan semoga pii bisa jadi salah satu organisasi berpengaruh di mata masyarakat mengenai aksi positif nya." Demikian kata Cut Fitri Siswa SMA 1 Tanah Jamboe Aye . (Agussalem)
close