-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peusijuk Bacaleg, DPW PA Kota : PA Target Rebut Kursi Ketua DPRK

04 Agustus 2018 | Agustus 04, 2018 WIB | Last Updated 2018-08-08T07:56:43Z

HN-Banda Aceh, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kota Banda Aceh Peusijuk (mengepung tawari) Kantor Baru DPW-PA dijalan T Panglima Nyak Makam dan peusijuk bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh dan bacaleg DPR Aceh dapil 1 Banda Aceh Sabang sampai Aceh Besar, yang berlangsung di kantornya di jalan T Panglima Nyak Makam, Banda Aceh, Sabtu (4/8/2018).

Ketua Panitia Razali Ismail kepada habanusantara.com Mengatakan, hari ini DPW PA Kota Banda Aceh peusijuk kantor baru dan peusijuk bacaleg DPR Aceh dapil 1 dan bacaleg DPRK Banda Aceh priode 2019-2023 sebanyak 35 orang, Sesuai dengan tuntutan UUPA sebanyak 120 persen.

Untuk target perolehan suara pada pemilu legislatif 2019 nanti, DPW PA menargetkan maksimal 8 kursi, dan menargetkan kursi pimpinan ketua DPRK. "Kami harus merebut kursi pimpinan ketua DPR sesuai dengan arahan ketua-ketua, di DPRK harus ketua kali ini," Ungkap Razali Ismail yang juga anggota DPRK Banda Aceh priode 2014-2019.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPW-PA Kota Banda Aceh, T Hendra Budiansyah, mengatakan, PA sangat optimis dapat meraih suara sesuai dengan target yaitu maksimal 8 kursi pada pemilihan legislatif pada 2019 mendatang.

Untuk mewujudkan hal tersebut, DPW PA secara umum akan memperkuat kinerja calon-calon legislatif di setiap dapil,  membangkitkan semangat, memperkuat mental dan mempersatukan tim tim yang sudah terbentuk di gampong-gampong untuk mendulang suara, sebut T Hendra.

"Kita optimis mampu, bahwa tokoh-tokoh yang kita usung ini mewakili beberapa unsur masyarakat, unsur kepolisian, geuchik Gampong, tuha Peut Gampong," papar wakil ketua DPR Kota Banda Aceh

Selain para tokoh masyarakat yang  di usung sebagai caleg DPRK Banda Aceh, DPW PA Banda Aceh juga mengusung mantan Plt Walikota Banda Aceh untuk maju sebagai caleg DPR Aceh.

Ketua DPW PA Kota Banda Aceh mengimbau kepada para caleg agar tidak mengobral janji yang tidak mampu di wujudkan, akan tetapi teruslah bekerja kepada masyarakat. "PA mendukung setiap gerakannya masyarakat yang ada di setiap Gampong dalam bentuk apapun yang mereka inginkan, apa yang mereka butuhkan, kita tidak mengajukan apa yang kita inginkan akan tetapi mensuppot keinginan mereka" ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada kepada masyarakat dapat memberikan kembali peluang kepada Partai Aceh dapat bekerja sama untuk memajukan pemerintahan kota Banda Aceh kedepan, agar lebih nyata dalam bekerja mewujudkan syariat Islam  di kota Banda Aceh.()
close