-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Nobar Piala Dunia Bersama Ribuan Warga, Ini Tujuan Kasat Lantas Polresta Langsa

01 Juli 2018 | Juli 01, 2018 WIB | Last Updated 2018-07-01T06:06:09Z

HN-Langsa - Satlantas Polresta Langsa menggelar kegiatan nonton bareng Piala Dunia 2018, setiap harinya pukul 21.00 WIB. Acara yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Langsa ini bersifat terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya.

Momen ini dimanfaatkan oleh Satlantas Polresta Langsa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya budaya tertib berlalulintas di jalan raya. Kata Kasat Lantas Polresta Langsa, AKP. Teuku Heri Hermawan, SH, SIK pada wartawan via cellularnya, (1/7).

"Kegiatan yang kami laksanakan selama gelaran Piala Dunia 2018 tersebut, setiap harinya Insya Allah selalu diikuti oleh ribuan warga Kota Langsa yang hadir untuk menyaksikan Negara favorit nya berlaga dalam memaikan si kulit bundar," Ujar Teuku, sapaan akrab Kasat Lantas Polresta Langsa.

Selain itu, Satlantas Polresta Langsa juga menyediakan hadiah hiburan menarik kepada masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan dari kuis yang diberikan oleh pembawa acara dari Anggota Satlantas Polresta Langsa. Terang Teuku.

Teuku menambahkan, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang dilakukan Satlantas Polresta Langsa ini, "Terlihat dari ramainya masyarakat yang mengikuti giat nobar ini dan riuh sorak ceria nonton Piala Dunia 2018, serta tentunya tak ketinggalan dengan dapat membawa pulang hadiah menarik bagi yang penonton yang beruntung setiap malamnya, juga tak kalah penting yaitu seluruh penonton setiap harinya mendapat ilmu seputar berlalulintas yang baik dan benar saat di jalan raya." Tutup Teuku. (AD)
close