-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Danlanal Simeulue Silaturahmi dengan Unsur Maritim dan Muspida Aceh Selatan

19 Juli 2018 | Juli 19, 2018 WIB | Last Updated 2018-07-21T07:07:29Z

HN-Aceh Selatan, komandan pangkalan TNI AL Simeulue letkol marinir Wempi, M. Tr.Hanla mengadakan Silaturahmi unsur maritim dan tatap muka dengan Muspida kabupaten Aceh Selatan Rabu 18/07/2018.

Dalam acara silaturahmi tersebut juga di hadiri kadis Kesbangpol, Kadis perhubungan, Plt kadis DKP, KPLP, Rafi, SAR, BPBD dan panglima laot Lhok Tapaktuan.

Letkol Marinir Wempi, M. Tr.Hanla dalam sambutannya menyampaikan, Agenda ini untuk mempererat tali silaturahmi agar saling mengenal secara lebih mendalam satu sama lain, serta memberikan masukan tentang kejadian yang menonjol di wilayah laut Aceh Selatan, " katanya.

Letkol Marinir Wenpi, M. Tr Hanla juga berharap, agar pertemuan menjadi forum untuk memantapkan dan meningkatkan jalan komunikkasi dialogis.

Saling bertukar pikiran dan saling memberikan informasi serta menghimpun berbagai pendapat, saran maupun gagasan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan hubungan antara unsur maritim kedepannya.

Dapat menyatukan pandangan dalam menyikapi berbagai masalah aktual di wilayah laut Aceh Selatan, serta dapat mengevaluasi kinerja dan kerjasama antara unsur maritim dan swasta selama ini yang sudah berjalan dengan baik,” 

Sinergritas dan kebersamaan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dengan menciptakan kondisi keamanan dan keselamatan di laut, Sehingga di masa akan datang, tentunya mewujudkan kawasan stabil khususnya.

Nantinya sesuai dengan harapan dari masing masing panglima laot, Nantinya kita juga akan membentuk forum komunikasi masyrakatak maritim guna mempermudah bagi masyarakat apabila ada kejadian saat melaut, " katanya(Asrol)
close