-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Buka Puasa bersama Customer Honda dan Santuni Anak Yatim

09 Juni 2018 | Juni 09, 2018 WIB | Last Updated 2018-06-09T15:25:18Z


HN-Banda Aceh,  Kepala Cabang PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh gelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan customer setia sepeda motor Honda di Banda Aceh, serta memberikan santunan kepada anak yatim, Banda Aceh, Sabtu, (9/6/2018)

Kepala cabang PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh, Saifullah kepada media ini mengatakan kegiatan buka puasa bersama konsumen setia Honda merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahun dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dengan konsumen yang selama ini sudah setia menggunakan Honda. "Kegiatan tersebut juga hasil kersama PT Capella Dinamik Nusantara peunayong dengan leasing FIF, CMD yang selalu mensupport kita untuk kegiatan seperti ini," ujar Saifullah.

Saifullah menambahkan, dalam momentum buka puasa bersama ini, dirinya juga melihat antusias dari konsumen yang bersedia hadir ke tempat kami, ini merupakan buah hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara PT Capella Dinamik Nusantara dengan konsumen Honda di seluruh Aceh.

Kata Saifullah, selain kegiatan buka puasa bersama konsumen, pihaknya juga  menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim di lingkungan showroom Capella Honda yaitu Kampung Laksana.

Menjelang mudik lebaran Idhul Fitri, Kepala Cabang PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Saifullah yang juga selaku penjual sepada motor Honda wilayah Aceh, juga berpesan kepada pengendara yang akan bermudik menggunakan sepeda motor, Khususnya Honda agar berhati-hati di jalan, semoga sampai ketempat tujuan bisa berlebaran dengan keluarga dengan selamat.

Khusus untuk pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua khususnya Honda, saya selaku penjual sepeda motor Honda, menghimbau, agar berhati-hati di jalan, kalau misalkan merasa lelah atau ngantuk agar segera berhenti atau istirahat sementara waktu di pos-pos ketupat yang telah ada," imbauannya.

Tambahnya lagi, Semoga pengendara yang mudik menggunakan sepeda motor Honda ini bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga di rumah dengan selamat(Ismail)
close