-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Aceh Bersama Danrem TU Pantau Kesiapan Pemilukada Subulussalam

27 Juni 2018 | Juni 27, 2018 WIB | Last Updated 2018-06-27T06:12:05Z

HN-Subulussalam, Kapolda Aceh Irjen Pol.  Drs. Rio S.  Djambak bersama  Danrem  012 Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi melakukan kunjungan untuk memantau kesiapan pelaksanaan Pemilukada di Kota Sibulussalam, Selasa (26/6).

Kunjungan Kapolda bersama Danrem ke Subulussalam itu,  menjelang Pelaksanaan pencoblosan pada Pemilukada yang akan dilaksanakan di tiga Kabupaten di Provinsi Aceh.

Kunjungan  Kapolda yang didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh beserta rombongan lainnya, untuk memantau dan meninjau langsung kesiapan pelaksanaan Pemilukada di kota Subulussalam, tepatnya di Posko PPK Panggalan, Posko PPK Simpang Kiri dan Kantor KIP Kota Subulussalam.

Kapolda  pada kesempatan itu, mengatakan kepada masyarakat yang besok akan melaksanakan pencoblosan agar berani dan tidak takut dalam memilih sesuai dengan hati nurani , karena TNI/Polri menjamin keamanan bagi masyarakat

"TNI dan Polri sudah semakin solid terutama dalam melaksanakan Pilkada kali ini, Baik dari tingkat atas muali dari Kapolri dengan Panglima TNI, Kapolda dengan Pangdam dan juga sampai kepada anggota yang bertugas dilapangan," kata Kapolda. 

Sementara itu Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda berpesan kepada sejumlah calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam agar bersama-sama tetap menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif, "jangan ada yang berbuat curang, karena akan kita tindak tegas," tegas Kapolres()
close