-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Pasangan Mirah Puluhan Ribu Massa Mirahkan Labuhanhaji Raya

22 Juni 2018 | Juni 22, 2018 WIB | Last Updated 2018-06-22T03:26:36Z

HN-Aceh Selatan, Massa pendukung Paslon Calon Bupati dan Wakil bupati Aceh Selatan H.Mirwan-Zirhan SP memadati lapangan metro Labuhanhaji kabupaten Aceh Selatan

Kampanye Akbar H.Mirwan-Zirhan SP yang dihadiri beberapa juru kampanye dari Aceh Selatan maupun dari Provinsi Aceh yaitu DPD RI  Fahrurazi, ketua DPRK Nagan raya Samsuar alias juragan, H. Kamaruddin abu bakar alias abu Razak, Bupati Aceh jaya Ir H. Azhar Abdurahman, mantan Bupati Abdya Jupri, Anggota DPRA Hendroyono dan Ketua PBB Ir. Irmawadi,

Paslon Bupati H.Mirwan SE-Zirhan SP disambut ribuan massa pendukungnya ketika tiba di panggung utama, Kamis 21/06/2018.

Selain itu, untuk memeriahkan kampanye tersebut, pelawak Aceh Bang Jony mando juga memeriahkan pendukung Cagub Nomor 6 tersebut hingga acara selesai.

Ketua KPA wilayah Lhok Tapaktuan Irhafamanaf dalam orasi politiknya mengatakan, mari kita menangkan pasangan Mirah, apalagi ulama karismatik Aceh yang juga pimpinan MPTT se-Asia Tenggara Abuya Syeikh H. Amran Waly Al-Khalidi telah meridhoi dan memberi restu serta mendukung penuh H.Mirwan-Zirhan SP di pilkada Aceh Selatan

Sementara itu, Abu razak, sekjen DPP Partai Aceh dalam orasi politik nya menyampaikan masyarakat memiliki tanggungjawab  menyelamatkan Partai Aceh di Aceh Selatan, karena partai Aceh ini lahir dari rahim perjuangan.

Mari kita lanjutkan perjuangan ini dengan cara coblos Paslon Mirah sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Selatan, sebagaimana cita-cita partai aceh dalam memperjuangkan hak rakyat Aceh.

“Partai aceh adalah partai lokal yang lahir dari hasil perjuangan yang sudah tertulis di dalam MoU Helsinki. Sekarang kita titip amanat sama anak kita Haji Mirwan dan Zirhan untuk melanjutkan,” imbuhnya.

Abu Razak menghimbau, dengan kesetian masyarakat dan ijin Allah SWT, kita semua yang telah berkumpul disini agar kiranya pada hari H nanti yaitu tanggal 27 Juni 2018 untuk memilih dan mencoblos pasangan nomor 6, H. Mirwan, MS, SE dan Zirhan, SP(Asrul)
close