-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bawa Sabu, Seorang Mahasiswa Asal Jaktim dibeureukah Polisi di bandara SIM

22 Juni 2018 | Juni 22, 2018 WIB | Last Updated 2018-06-22T09:27:13Z

HN-Banda Aceh, Seorang pemuda yang diduga membawa narkotika jenis sabu diamankan petugas AVSEQ Bandara  Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (19/6) sekira pukul 10.00 wib. Pemuda yang diamankan itu berinisial Zul (23),mahasiswa, warga Desa Cilangkap, Cipayung,  Jakarta Timur. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol.  Misbahul Munauwar, S. H dalam siaran persnya, Jum'at (22/6).

Lebih lanjut Kabid Humas menjelaskan, pelaku sebelum diamankan petugas Bandara SIM saat itu memasuki pintu chek point 2,  dan petugas melakukan pemeriksaan tas ransel pelaku kemudian menemukan plastik yang berisi alat-alat untuk menggunakan narkotika jenis sabu. 

Selanjutnya,  petugas Bandara melakukan pemeriksaan badan pelaku dan di dalam celananya ditemukan barang bukti  satu bungkusan plastik bening berisikan sabu yang dimasukkan ke dalam dubur yang sebelumnya sudah dibalut dengan kondom, jelas Kabid Humas. 

Dari pelaku diamankan barang bukti berupa, 1 bungkusan plastik warna bening yang dibalut dengan Kondom yang didalamnya terdapat kristal warna bening yang di duga Narkotika jenis sabu dengan berat brutto 74,67 Gram,  1  lembar Boarding Pass Batik Air atas nama pelaku,  1 unit HP merk Samsung warna putih, 1 kaca pirex, 1 pipet bening bekas terbakar, 1 mancis, 1  tutup botol warna biru sudah terlubang , 1  kotak kondom Durex, 3 lembar plastik bening yang diduga bekas bungkusan narkotika jenis sabu, dan 1 buah tas ransel warna coklat, kata Kabid Humas. 

 Kemudian petugas Bandara setelah berkoordinasi dengan petugas Kepolisian Polsek Kuta Baro, barang bukti dan pelaku yang sudah menjadi tersangka diserahkan ke Sat Res Narkoba Polresta banda Aceh untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, kata Kabid Humas lagi()
close