-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Mengantuk, Sopir Avanza Tabrak Tiang Listrik

16 Juni 2018 | Juni 16, 2018 WIB | Last Updated 2018-06-16T13:48:17Z

HN-Aceh Utara, Diduga sopirnya mengantuk, sebuah Mopen Toyota Avanza Nopol BK 1226 IP mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak tiang listrik hingga patah dan jatuh di tengah jalan, di Gp. Geumata, Lhoksukon,  Aceh Utara,Sabtu (16/6), sekira pukul 11.30 wib. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H dalam siaran persnya,  Sabtu (16/6).

Dikatakan Kabid Humas, kecelakaan Mopen yang datang dari arah Medan itu terjadi diduga akibat sopirnya berinisial A (42),PNS KUA, warga Kota Langsa, mengantuk yang menyebabkan Mopen tersebut oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik, sehingga masuk parit. 

Dalam kecelakaan tunggal itu,  beberapa penumpang di dalam Mopen itu, yaitu Berinisial S (39), Guru MTSN, warga Kota Langsa,  An (13), pelajar, warga Kota Langsa, Sal (9), siswa, warga Kota Langsa, F(8), pelajar dan H (5),ikut orang tua,  warga Kota Langsa,  kata Kabid Humas lagi.

Dari kecelakaan itu, 3 orang mengalami luka ringan dan kerugian materil diperkirakan mencapai dua puluh juta rupiah, kata Kabid Humas.

Kemudian Petugas Kepolisian setempat telah mengambil langkah-langkah seperti mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas, mengatur kembali arus lalu lintas, memanggil pihak PLN Lhoksukon, mengamankan barang bukti dan melakukan penyelidikan serta penyidikan untuk proses hukum, kata Kabid Humas lagi.()
close