-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Alumni SMA Negeri 1 Tapaktuan Adakan Buka Bareng Sesama Leting 07.

08 Juni 2018 | Juni 08, 2018 WIB | Last Updated 2018-06-08T14:32:12Z

HN-Tapaktuan, Memasuki hari ke-24 Ramadhan, Alumni SMA Negeri 1 Tapaktuan menggelar buka bersama. Acara buka bersama yang dihadiri oleh puluhan orang alumni ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturrahmi.

Acara buka bareng yang di adakan di Rindu alam Cafe tersebut ketua alumni SMA 07 Ade Prima berharap, acara buka bersama ini juga memberikan manfaat untuk memperluas jaringan dan koneksi dari para alumni, " Katanya Jumat 08/06/2018.

Ketua Alumni ini juga mendorong adanya pendataan alumni SMA 2007 dengan demikian, dapat bermanfaat baik bagi alumni sendiri maupun SMA Negeri 1 Tapaktuan.

Mengingat, banyaknya alumni yang telah memiliki kiprah sukses dalam dunia kerja maupun dalam jajaran pemerintah seperti Rijal sahrefi atau yang akrab di sapa Arep, " katanya.

"Kita akan terus melakukan aktifitas dalam rangka pendataan alumni. Dalam rangka mengakrabkan dan membangun solidaritas ikatan  alumni SMA 07, " katanya.

Nantinya, kita berharap dengan adanya buka bareng alumni SMA 07 ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni, nantinya kita juga akan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat banyak dengan adanya wadah seperti ini bisa melakukan kegiatan kegiatan yang positif, " katanya.

Reza Fahmi juga mendukung kegiatan buka bareng ini, dia juga berharap kedepannya sesama alumni SMA 07 bisa lebih mempererat tali silaturrahmi antar alumni dan dapat menjalin keakraban antar sesama alumni, " katanya.

Pemuda yang terjun ke dunia politik ini juga pernah mengadakan buka bareng antar alumni SMA 07 pada tahun 2015 yang lalu, tekatnya untuk mempersatukan sesama alumni sangat kuat, " katanya.
close