-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Disumpah, Zamzami Resmi Duduki Jabatan Sebagai Wakil DPRK Aceh Selatan

01 Mei 2018 | Mei 01, 2018 WIB | Last Updated 2018-05-01T04:36:06Z

HN-Aceh Selatan, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), Aceh Selatan mengadakan Rapat Paripurna Istimewa tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan wakil ketua DPRK Aceh Selatan sisa masa jabatan tahun 2014-2019, bertempat di Lantai II Gedung Kantor DPRK Aceh Selatan. Jalan Syech Abdurrauf, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRK Aceh Selatan, T. Zulhelmi, didampingi Kapolres Asel AKBP Dedi Sadsono,ST, Dandim 0107/Asel diwakili Pasi Ops Kapten Inf Kamsita Sari, Asisten III Said Azhar, berlangsung sejak pukul 15.00 WIB

Dalam acara tersebut juga dihadiri, Para Anggota DPRK Aceh Selatan, Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan Zulkarnain,SH, MH, Para Asisten dan Staf ahli Sekda Aceh Selatan, para kepala SKPK Aceh Selatan, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRK Aceh Selatan T. Zulhelmi dalam sambutanya mengatakan, Bahwa putusan peresmian dan pemberhentian serta pengangkatan wakil ketua Sewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Selatan akan dibacakan oleh Sekretaris DPRK Aceh Selatan.

Berdasarkan putusan Gubernur Aceh Nomor : 171.21/229/2018 dengan demikian, setelah dikeluarkannya surat putusan tersebut, maka ketua DPRK Aceh Selatan dengan resmi mengangkat Zamzami, ST dari PKPI sebagai wakil ketua sisa masa jabatan 2014-2019.

Dari Pantaun Awak media,sumpah jabatan terhadap wakil ketua dikukuhkan langsung oleh ketua Pengadilan Tapaktuan Zulkarnain, SH, MH dan disaksikan oleh Dandim Aceh Selatan yang diwakili, Kapolres Asel dan Asisten III Pemkab Aceh Selatan.

Plh. Bupati Aceh Selatan, H Nasjuddin SH, MM yang diwakilkan oleh Asisten III Sekda Aceh Selatan, Said Azhar, pada sambutanya menyampaikan sebagai penyelenggara pemerintah daerah Kabupaten Aceh selatan selalu siap sedia bekerja sama dengan pihak DPRK dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Aceh selatan.

"Kepada legeslatif dan eksekutif agar selalu saling siap sedia dalam menjaga pemerintahan daerah guna melayani masyarakat Aceh Selatan yang lebih baik", katanya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh selatan mengucapkan selamat kepada Saudara Zamzami ST dan memberikan penghormatan kepada saudara Mulyadi yang telah bekerja sebagai Wakil ketua DPRK Aceh Selatan selama ini [asrul]
close