-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Mahasiswa Aceh Selatan Deklarasi Raya dukung Pasangan Mirah

30 Mei 2018 | Mei 30, 2018 WIB | Last Updated 2018-05-29T18:16:06Z

HN-Banda Aceh, Ratusan mahasiswa asal Aceh Selatan di Banda Aceh deklarasikan diri mendukung  H Mirwan MS SE dan Zirhan SP sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023. Kegiatan tersebut di gelar dalam deklarasi raya serta buka puasa bersama Aliansi Teman Mirwan (ATM) dan Tagar Merah yang dilakukan di Asrama Haji, Banda Aceh, (29/5/2018).

Kegiatan tersebut turut dihadiri 600 mahasiswa dan mahasiswi Aceh Selatan yang tergabung dari Aliansi Teman Mirwan (ATM) dan Pagar Mirah, sebagai bentuk dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 6.

Eric Hernanda selaku Ketua Aliansi Teman Mirwan mengatakan, Kegiatan Deklarasi Raya hari ini sungguh sangat berkesan dengan Hadirnya H. Mirwan selaku calon Bupati dan Zirhan sebagai Wakil Bupati bisa menambahkan semangat untuk tetap setia dan memperjuangkan H.Mirwan-Zirhan untuk mempin Aceh Selatan kedepan, " katanya.

Kami dari Aliansi Teman Mirwan (ATM) Bila nantinya pasangan calon no urut 6 yang akrab di panggil pasangan mirah terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Aceh selatan periode 2018-2023.

Eric Hernanda menambahkan ATM adalah Garda pertama yang menentang kebijakan kebijakan pemerintah apabila tidak sesuai dengan apa yg di cita citakan hari ini dan cendrung membuat masyarakat tertindas, " Katanya.

Rizal selaku Ketua Pemuda Gerakan Mirwan Zirhan (Pagar mirah) Mengatakan, setelah dilakukannya deklarasi pengukuhan maka kami sudah resmi sah bekerja untuk memenangkan pasangan mirah, " katanya.

Bila hari ini ada mahasiswa yang tidak bergabung dengan Pagar Mirah, itu merupakan hak politik mereka masing2. Namun saya sampaikan kepada seluruh anggota pagar mirah untuk selalu mengedepankan contoh politik sehat dan santun dalam memenangkan pasangan Mirah di pilkada 2018 ini, " katanya.

Selanjutnya, Kami dari pagar mirah juga Berkomitmen untuk mengawal serta mengontrol laju roda pemerintahan H. Mirwan dan Zirhan SP jika terpilih dan dipercayakan oleh masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, " katanya.

Karena Kandidat yang di usung dari Partai Aceh, PKPI dan PBB ini merupakan kandidat yang mengedepankan hak Mahasiswa dan santri serta masyarakat kelas menengah kebawah, " katanya(*)
close