-->

Notification

×

Iklan

Iklan

IMAM Deklarasi Dukungan ke Pasangan Merah,

05 Mei 2018 | Mei 05, 2018 WIB | Last Updated 2018-05-06T01:29:00Z
HN-Banda Aceh, Mahasiswa Labuhan Haji Raya yang mengatasnamakan namakan diri Intelektual Muda Mirwan(IMAM) gelar deklarasi mendukung pasangan H.Mirwan MS, SE  dan Zihran, SP (Pasangan Mirah) sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Selatan priode 2018-2023. 

Kegiatan deklarasi tersebut di gelar di warung Aneuk kupi, Banda Aceh (5/5/2018). Inisiator IMAM ozy Riski dalam sambutannya di depan mahasiswa mengatakan para mahasiswa yang tergabung dalam IMAM ini berisikan anak muda semua. Anak muda yang membangkitkan kesadaran dan juga sebagai bentuk kepedulian akan Politik Aceh Selatan yang saat ini.

Mahasiswa yang tergabung dalam Intelektual Muda Mirwan ini merupakan para mahasiswa yang tergabung dalam 3 paguyuban yaitu labuhan haji timur, Labuhan haji barat, dan Labuhan haji tengah.

Lanjut Ozy, pihaknya memilih mendukung pasangan Merah di karenakan visi misinya itu terdapat program yang menyentuh kalangan mahasiswa, selain itu kandidat pasangan Mirah ini merupakan putra asli daerah labuhan haji, paparnya

Diakhir sambutannya, Ozy Rizky mengajak kepada semua mahasiswa Aceh Selatan khususnya mahasiswa labuhan haji raya agar dapat memenangkan pasangan H.Mirwan MS, SE  dan Zihran, SP nomor urut 6 pada pemilihan kepala daerah yang akan di lakukan pemilihan pada beberapa bulan mendatang.

Salah satu paguyuban Mahasiswa labuhan haji raya juga 
menepis isu bahwa labuhan haji barat sudah pecah, namun hal tersebut tidak benar. "yang benar adalah mahasiswa labuhan haji raya mendukung pasangan Mirah pada Pilkada 2018, bukan pasangan putih," ujarnya

Tokoh perempuan labuhan haji raya yang juga anggota DPRA dari partai Aceh Siti Nahziah di hadapan mahasiswa mengingatkan orang Labuhan haji raya sudah memimpin di beberapa kabupaten lain yaitu Abdya dan kabupaten bireuen, sementara yang memimpin Aceh Selatan saat ini bukan putra labuhan haji. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh mahasiswa agar dapat memenangkan putra asli labuhan haji untuk menjadi Bupati Aceh Selatan priode 2018-2023.

Siti Nahziah meminta kepada IMAM agar dapat meyakinkan mahasiswa dan masyarakat agar dapat memenangkan pasangan merah, pasangan ini merupakan sosok pendiam juga dekat dengan pemerintah pusat, dengan demikian beliau sangat cocok untuk membangun Aceh Selatan 5 tahun mendatang.

Bantah Isu Mahasiswa Labuhan Haji Raya Dukung Pasangan calon lain.

Mahasiswa labuhan haji raya yang tergabung dalam IMAM menegaskan, jika ada mahasiswa lain mengatasnamakan mahasiswa peguyuban Labuhanhaji dan mendukung Pasangan Bupati-Wakil Bupati lain, maka itu dianggap illegal. "Yang sah adalah kami karena didukung tiga peguyuban. Dibuktikan hadirnya para ketua dari ketiga peguyuban," ujar Ozy dengan tegas

Ketiga pimpinan paguyuban tersebut yaitu Labuhanhaji Timur Mitra Saputra,  Labuhanhaji Tengah Erman dan  Labuhanhaji Barat Rijal.

Kata ozy, mereka mahasiswa Labuhanhaji yang mendukung pasangan lain itu tanpa status di peguyuban yang sah. Hanya mahasiswa yang tergabung dalam tiga paguyuban  ini yang sah, sedangkan yang lain hanya mengatasnamakan mahasiswa Labuhanhaji tapi mereka tidak jelas jabatannya. Seperti perampok tanpa senjata," tegas ozy()
close