-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPS Partai Aceh Siap Menangkan Pasangan Mirah Di Kecamatan Tapaktuan

05 Mei 2018 | Mei 05, 2018 WIB | Last Updated 2018-05-05T11:24:28Z

HN-Aceh Selatan, Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh (PA) Tapaktuan mengadakan rapat persiapan Pengukuhan tim pemenangan pasangan H.Mirwan MS,SE-Zirhan SP yang akan di lakukan di Kecamatan Tapaktuan

Dalam Acara rapat tersebut juga di hadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Selatan Aliman/Mentro,Pangsagoe Kota Naga Arman,Pangsagoe Tapaktuan Khairunas,Wapangda II Indra Jaya, Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh (PA) Tapaktuan Rizky Yuliansyah SE dan sejumlah tim pemenangan Pasangan Mirah Nomor urut 6 (Enam).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Selatan Aliman/Mentro mengarahkan kepada Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh (PA) Tapaktuan Rizky Yuliansyah SE untuk dapat meraut suara sebanyak banyaknya di Kecamatan Tapaktuan, Hal tersebut di sampaikan Aliman/Mentro di kantor DPW Partai Aceh jalan jend Sudirman Saptu 05/05/2018.

" Tidak hanya di Tapaktuan, saya juga menegaskan kepada seluruh DPS di kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan untuk memenangkan pasangan mirah nomor 6 (Enam) pada pilkada 2018. karena Tapaktuan ini Akan menjadi Barometer bagi daerah lain, " katanya.

Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh (PA) Tapaktuan Rizky Yuliansyah SE menambahkan, kami dari DPS Partai Aceh Tapaktuan akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Mirah ini, selain itu saya juga sudah mengarahkan kepada kordinator Gampong untuk bekerja semaksimal mungkin demi meraut suara terbanyak di Kecamatan Tapaktuan, yang terdiri dari 16 Gampong dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 14 Ribu.

Selain Itu, kami juga akan melakukan pengukuhan Tim pemenangan pasangan Mirah dalam waktu dekat ini untuk kecamatan Tapaktuan, kami siap merahkan kota Tapaktuan dalam acara pengukuhan nantinya, " kata Rizky Yuliansyah SE[asrul]


Terkirim dari Yahoo Mail. Dapatkan aplikasinya
close