-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sabri Badruddin Terpilih Sebagai Ketua IPSI Banda Aceh

17 April 2018 | April 17, 2018 WIB | Last Updated 2018-04-17T10:45:27Z
HN-Banda Aceh, Sabri Badruddin, ST terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Banda Aceh, untuk periode 2018-2022.

Sabri Badruddinterpilih secara aklamasi saat Musayawarah Cabang (Muscab) IPSI Banda Aceh yang berlangsung di Kantor AMPI Aceh Selasa (17/4/2018).

"Terimakasih atas kepercayaan ini. Semoga saya bisa mengemban tanggungjawab besar ini. Amanah kawan-kawan IPSI Kota Banda Aceh, ini adalah tugas mulia, tentunya harus benar saya amanahkan denah baik, dan mohon dukungannya," Ujar Sabri

Sebanyak Lima Belas perguruan pencak silat di Kota Gemilang tersebut yang ikut dalam muscab tersebut, hanya mengusulkam satu nama, yakni Sabri Badruddin, sehingga Politisi Partai Golkar Tersebut secara otomatis terpilih secara aklamasi.

"Banyak pekerjaan rumah yang harus segera kita selesaikan bersama, apalagi di bulan November nanti ada PORA tingkat Propinsi, yang kami targetkan bisa Meraih Medali di ajang Kompetensi tersebut," ujarnya.

"dibawah pimpinannya berharap dapat mengukir prestasi sebanyak-banyak, Bahkan di tingkat Nasional, Semoga kedepan IPSI Banda Aceh ini bisa mengukir prestasi di tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya.

Selain itu Setelah Sabri Sebagai Ketua, di rinya diberikan Waktu selama seminggu untuk menysun kepengurusan Lengkap.

Adapun penyusunan pengurus akan dilakukan oleh Formatur Yaitu Sabri Badruddin,ST Sebagai Ketua, Darmizi, S.Ag, Beni Arifto, Fahrul Radhi dan Umar Maktub, SE.[ip]
close