-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Harian PA Gelar Coffee Morning dengan Wartawan

09 April 2018 | April 09, 2018 WIB | Last Updated 2018-04-11T09:56:15Z
HN - Banda Aceh, Ketua Harian PA Sarjani Abdullah bersama beberapa Anggota DPRA Aceh gelar Coffee Morning dengan Wartawan, kegiatan tersebut di gelar di salah satu warkop di banda Aceh, (9/4/2018)


Dalam kesempatan tersebut di hadiri Juru Bicara Partai Aceh Tgk Jamaica , anggota DPR Aceh dari fraksi PA, Dr Hj Mariati, Aisyah Ismail Daud serta Dahlan Jamaluddin.

“ Meskipun tidak sebanyak yang diharapkan namun alhamdulillah bisa hadir walau hanya 3 orang DPRA,”kata Syardani, juru bicara Partai Aceh, mengawali pembukaannya.

Selanjutnya Ketua Harian Partai Aceh, Sarjani Abdullah mengucapkan terimakasih kepada media yang sudah hadir.

Menurutnya kegiatan cofee morning ini merupakan ajang silaturrahmi dan persiapan pelatikan kepengurusan Partai Aceh periode 2018-2023 di gedung Amel Convention Hall pada Selasa 10 April 2018 malam.

“Hari ini juga akan dilakukan kunjungan ke makam Tgk Hasan Ditiro di kemukiman Muerue kecamatan Indrapuri Aceh Besar, usai ba’da Ashar,”ujarnya sembari berharap media bisa hadir dalam kegiatan dan pelantikan tersebut.

Lanjut Sarjani, berpolitik merupakan hal yang penting dan perlu dilakukan serta bertujuan untuk kepentingan bersama sehingga harus terus diabadikan.

“Partai Aceh lahir bertujuan untuk kepentingan masyarakat dan perlu terus diabadikan,” tuturnya
Sementara anggota Komisi V DPR Aceh fraksi PA, Mariati  mengucapkan terimakasih kepada pihak media yang begitu update dalam hitungan detik menyampaikan informasi.

“Kader PA yang ada akan tetus mengikuti jejak Tgk Hasan Tiro, walau tidak sepenuhnya seperti dirinya dan berharap PA akan bermartabat dimata orang Aceh,”ujar Mariati.

Hadir dalam pertemuan tersebut puluhan wartawan dari berbagai  media cetak, elektronik dan online.[***]
close