-->

Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Ke 813 Kota Banda Aceh, Aiyub Bukhari : Warga Diharap Bersyukur

25 April 2018 | April 25, 2018 WIB | Last Updated 2018-04-25T10:28:53Z
HN-Banda Aceh, Ketua Komisi B DPRK Banda Aceh, Aiyub Bukhari, SPd,  mengatakan dengan diperingatinya HUT Kota Banda Aceh ke 813 ini diharapkan semua masyarakat maupun pemerintah harus dapat mensyukuri rahmat Allah SWT yang mana pembangunan pembangunan di kota Banda Aceh, sudah lebih baik dari pada sebelumnya.
“Dan kita juga mengharapkan kepada masyarakat luar agar melihat Banda Aceh, ini sebagai kota yang nyaman, aman dan tentaram serta menjadikan tujuan untuk mereka kunjungi. Karena Kota Banda Aceh ini merupakan salah satu destinasi wisata nasional terutama wisata religi,” ujarnya, usai rapat Sidang Paripurna istimewa  dalam  rangka  HUT Kota Banda Aceh ke 813 di gedung DPRK Banda Aceh, Senin (23/4/2018)

“Kami dari anggota dewan terus mendorong pemerintah kota Banda Aceh,  terutama yang berkaitan dengan pengelolaan sanitasi dalam hal ini dinas Kebersihan dan Keindahan kota dan jajarannya serta dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk terus berbenah diri dalam rangka menyambut tamu -tamu yang akan hadir baik dari Aceh maupun diluar Aceh, pada bulan Juli/ Agustus 2018 mendatang, dalam rangka PKA.

Kita berharap khususnya, warga kota Banda Aceh harus welcome menerima tamu agar  mereka bisa  lebih betah.

Selanjutnya terkait program Visi dan Misi Walikota Banda Aceh,  Aminullah Usman dan Zainal Arifin, 2017 -2022, yang disampaikan di Sidang Paripurna beberapa hari tersebut,  mengatakan salah satunya sudah direalisasikannya yakni menambalkan nama gedung utama Balai Kota yakni, Mawardy Nurdin.

“Dan itu sudah dilaksanakan, serta beberapa program program yang dijanjikan terkait beras raskin subsidi melahirkan serta kematian sudah mulai diproses di 2018 ini. Alhamdulillah DPRK menyambut baik dan mengapresiasikannya,” pungkas politisi Partai Demokrat ini[hendra]


close