-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Saifuddin Yahya Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPW PA Aceh Besar, Pak Cek Kecewa

25 Maret 2018 | Maret 25, 2018 WIB | Last Updated 2018-03-24T17:30:17Z
HN - Aceh Besar, Saifuddin Yahya alias Pak Cek kembali terpilih memimpin Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA)  Kabupaten Aceh Besar priode 2018-2023 dalam musyawarah wilayah (Muswil) ke II yang berlangsung di kampus Politeknik Indonesia – Venezuela, Aceh Besar (24/3/2018)



Pemilihan ketua DPW PA Aceh besar dilakukan secara demokrasi dengan pemilih 82 vooter dengan tiga orang Calong yaitu Saifuddin Yahya, Hanafiah M. Juned dan Ainal Mardhiah.

suasana pemilihan Ketua DPW PA Aceh besar berlangsung aman dan Tertip terlihat saat pemilihan berlangsung para vooter terlihat begitu tenang dan aman tanpa terjadi interupsi sampai usai pemilihan berlangsung.

usai pemilihan secara demokrasi tersebut langsung dilakukan perhitungan suara, dan Saifuddin Yahya mendapatkan suara terbanyak diantara dua rekannya, yaitu sejumlah 54 suara. Setelah itu disusul oleh Hanafiah M. Juned sebanyak 21 suara dan Ainal Mardhiah dengan perolehan 3 suara dan 1 Suara dinyatakan rusak sementara 2 suara lagi tidak terhitung karena vooternya tidak hadir dalam kegiatan pemilihan berlansung, sehingga total suara pemilih sebanyak 79 suara.

Usai Terpilih dirinya Saifuddin Yahya alias pakcek langsung memberikan sambutannya dan  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan dirinya mengajak untuk bersama-sama membangun partai Aceh ke arah yang lebih baik.

“Alhamdullilah kita telah melaksanakan Muswil dalam keadaan lancar dan alhamdullilah sudah selesai. Terima kasih yang setinggi – tingginya yang sudah hadir dan memberikan hak suara menurut hati masing-masing. Hari ini tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah,” ujar Saifuddin.

dalam pimpinannya di DPW PA Aceh besar priode 2018-2023 Saifuddin Yahya akan membuat konsolidasi partai sampai ke tingkat gampong hal tesebut di lakukannya setelah terbentuk para pengurusnya dibawahnya.

Sementara Pria yang akrab disapa pakcek tersebut juga akan duduk bersama Formatur, dan pengurus Tuha 4 dan tuha 8 untuk melakukan konsolidasi dalam waktu dekat terkait masalah menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPW PA yang kembali terpilih ini akan terus mendukung program program pemerintah yang positif dan yang pro rakyat tetap kita dukung

"Kita akan mendukung semua program pemerintah yang positif dan pro rakyat," ujarnya.

usai memberikan sambutan dilanjutkan denga pemberian ucapan selamat kepada Pak cek yang telah terpilih kembali memimpin Partai Aceh Wilayah Aceh Besar priode 2018-2023.


Pak Cek Sangat Kecewa


Saifuddin Yahya yang akrab disapa Pak Cek Merasa sangat kecewa dan prihatin terkait Prostitusi yang tejadi di wilayah aceh besar yang beberapa waktu berhasil di bongkar oleh pihak kepolisian di hotel The Padee.

"Saya sangat kecewa dan prihatin terkait kejadian tersebut, karena wilayah Aceh besar ini wilayah syariat islam," ujarnya dengan rasa kecewa

Meskipun yang melakukan perbuatan tidak senonoh itu bukan masyarakat Aceh besar, namun menurutnya imbasnya ada di Aceh besar karena saat dibongkarnya oleh pihak kepolisian terjadi di wilayah Aceh besar.

Pak Cek juga berharap kepada pemerintah agar dapat meningkatkan pengawasannya dalam hal menjaga hal-hal yang tidak diinginkan di khususnya di wilayah Aceh besar. [rel]
close