-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sudarsono Ingin Wujudkan Beringin BARU

20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB | Last Updated 2022-03-26T06:40:28Z

(foto/akb)

Habanusantara.net-Deli Serdang-Sudarsono SS Calon Kepala Desa Beringin nomor urut 4 periode 2022-2028 ini bertekad mewujudkan Beringin BARU.

Beringin Baru maknanya, Berani, Amanah, Ramah dan Unggul, hal itu disampaikan ke awak media melalui pesan WhatsAppnya, Minggu 20/3/2022.

"Jangan Jadikan Pilkades ajang permusuhan, jadikanlah sebagai pemersatu perbedaan,"ujarnya.

Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat desa Beringin, sekali lagi saya memohon doa restu dan dukungannya menjadi calon Kepala Desa Beringin periode 2022-2028.

"Semoga Doa restu dan dukungan masyarakat mampu mengantarkan saya menjadi pemimpin kedepan, agar mimpi kita tercapai dalam mewujudkan Beringin Baru, Berani, Amanah, Ramah dan Unggul, "pinta Calon Kades nomor urut 4 ini.

Sudarsono menambahkan, apabila dipercaya untuk memimpin Desa Beringin, program yang akan saya jalankan adalah :

-Meninggkatlan Sumberdaya manusia (SDM) Pemuda.

-Meningkatkan pelayanan administrasi bagi masyarakat.

-Menciptakan simtem Desa digital.

-Mewujudkan desa yang ramah anak.

Sesuai misi saya apabila terpilih, mewujudkan Beringin yang "BARU". Baru di sini maknanya adalah berani, amanah, ramah dan ungggul.

Artinya, saya pastikan Berani membuat satu sistem pemerintahan desa kia ini menjadi lebih baik atau Good Goverment sehingga masyarakat puas dengan kinerja kepala desa perangkanya.

Kemudian disini ada Amanah, saya pastikan akan bekerja sesuai dengan undang-undang desa dan juga menjalankan amanah yang ditipkan melalui aspirasi masyarakat.

Selanjutnya Ramah, saya pastikan kepala desa dan seluruh perangkatnya adalah pelayan masyarakat.

Dan saya pastikan juga, kaur sampai kepala dusun harus melayani masyarakat dengan ramah, dengan kebijakan-kebijakan yang baik. Tentunya dengan sapa, senyum sehingga tidak menjadi ketakutan warga untuk mengadapi perangkat desa yang sedang bertugas.

Kemudian Unggul, saya berkeinginan menciptakan sumberdaya manusia yang mempunyai kualitas yang baik, menpunyai daya saing yang baik, sehingga dapat kita banggakan sebagai generasi muda Beringin.

Selanjutnya Darsono juga akan meningkatkan kegiatan keaagamaan yang tujuannya adalah untuk memperbaiki iman dan taqwa, kelakuan, sikap, pribadi di lingkungan masyarakat.

"Saya juga berkeingingan meningkatkan kegiatan sosial dan budaya, karna pakem di Desa Beringin ini ada Empat etnis yang menonjol, yaitu suku Jawa, Melayu, Banjar dan Batak,"jelas Darsono.

Beliau juga berkeinginan ada momen satu tahun pemerintahan itu yang ditunggu tunggu warga, yaitu parade atau pawai kebudayaan, dimana beberapa tahun ke belakang ini sudah hilang.

"Kepada seluruh masyarakat Beringin yang sudah mempunyai hak pilih, saya harapkan untuk benar-benar ikut serta dalam pesta rakyat Enam tahunan ini. Tentunya dengan memberikan hak suara kepada salah satu calon pilihannya,"pinta Darsono.

Darsono juga menghimbau, mari sama sama kita jaga keamanan dan ketertiban dalam pesta rakyat ini, tentunya jangan sampai ada kata jelek-menjelekan, gontok-gontokan, apalagi sampai mencederai satu sama lain. Sehingga pesta rakyat di Desa Beringin ini berkualitas, berjalan lancar, aman, nyaman, kondusif dan sukses.

"Mudah-mudahan Desa Beringin bisa menjadi contoh (Pilot project) dalam penyelengaraan pesta rakyat yang aman dan kondusif bagi desa lain kedepan, "pungkasnya. (akbar)

Editor : Barlian
close