-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapkan Selamat Untuk Hamdani Basyah, Sesupuh Taekwondo Aceh Ilmiza : Kedepan Minta Lebih Fokus Pada Prestasi

08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-08T16:28:09Z


Habanusantara.net, Banda Aceh – Mantan Ketua Umum Taekwondo Aceh tiga Periode Ilmiza Sa’aduddin Jamal meminta kepada Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banda Aceh terpilih Hamdani Basyah untuk lebih fokus untuk mendapatkan prestasi kepada Cabang olahraga (Cabor) dibawah KONI Kota Banda Aceh.

“Saya Mengucapkan Selamat atas terpilihnya Hamdani Basyah sebagai Ketua KONI Kota Banda Aceh periode 2020-2024. Kita harapkan, kepemimpinan Hamdani Basyah khususnya dapat membina seluruh Cabor dibawah KONI Kota Banda Aceh untuk lebih fokus kepada persiapan Pra Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) Kedepan sehingga perlu melihat fokus utamanya untuk mendapatkan lebih banyak prestasi,” kata Ilmiza Sa’aduddin Jamal sesupuh Taekwondo.

Menurutnya, Ketua KONI terpilih harus melihat target-target prestasi terutama untuk cabor yang banyak kelasnya, sehingga dengan Konsenterasi yang lebih kesitu, kemungkinan mendapatkan probabilitas untuk bisa mendapatkan pundi-pundi medali itu lebih besar.

Disamping itu, Ilmiza yang juga anggota DPRK Banda Aceh dari PPP ini berharap kepada cabor-cabor yang memang selama ini sudah memberikan prestasi juga harus diberikan perhatian serius, karena ini untuk terus menjaga prestasi emas yang sudah didapatkan di cabor-cabor tertentu yang memang menjadi perioritas yang selama ini terus mendapatkan prestasi.

Ilmiza menuturkan, semua cabor ini juga perlu mendapatkan perhatian khusus kedepannya, prestasi yang utama harus dicapai, untuk itu perlu perhatian serius.


“Insya Allah dibawah kepimpinan Hamdani Basyah ini prestasi dibidang olahraga akan menjadi gemilang. Kita akan memperkuat squadnya pak Hamdani, mendukung dari Luar, Insya Allah kedepannya kita akan dukung dari semua sisi, apalagi mendapatkan dukungan dari Eksekutif dan Legislatif ini,,” kata Mantan Ketua Umum Taekwondo Aceh tiga Periode ini. (Ismail)
close