-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pendaftaran Ditutup, Hanya 2 Kandidat Yang Mendaftar Sebagai Calon Ketum KONI Banda Aceh

06 Desember 2020 | Desember 06, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-06T15:37:35Z

Ketua Panitia Pelaksana MUSORKOT KONI Kota Banda Aceh Muhammad Ben Umar


Habanusantara.net, Banda Aceh, Batas pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum KONI Banda Aceh telah ditutup pada tanggal 6 Desember 2020 pukul 18.00 Wib. Sampai batas terakhir pendaftaran dua (2) orang kandidat Bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia MUSORKOT KONI Kota Banda Aceh. 

"Kedua kandidat Bakal Calon Ketua Umum KONI Banda Aceh yang mendaftar adalah Hamdani Basyah, SH (Kepala DLHK Kota Banda Aceh) dan Heri Julius, S.Sos. MM (Anggota DPRK Kota Banda Aceh)," kata Ketua Panitia Pelaksana MUSORKOT KONI Kota Banda Aceh Muhammad Ben Umar, SE kepada Habanusantara.net, Minggu (6/12/2020) malam. 

Pak Hamdani Basyah mendaftar sekitar pukul 14.30 Wib dan Pak Heri Julius mendaftar sekitar pukul 15.00 Wib. 

Pada saat mendaftar Kedua kandidat didampingi oleh para pendukung masing-masing kandidat. Pendaftaran diterima langsung oleh Ketua Panitia MUSORKOT, Ketua SC, Ketua Tim Penjaringan Calon dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Bandah Aceh bersama para pengurus. 

Muhammad Ben Umar yang sering disapa "MBU", menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para kandidat yang telah ikut ambil bagian berkompetisi dalam pemilihan Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh. 

"Kami sampaikan bahwa berkas pendaftaran alhamdulillah sudah kami terima dan selanjutnya kami serahkan kepada Tim Penjaringan/Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh untuk dilakukan verifikasi terkait kelengkapan berkas persyaratan/administrasi bakal calon sesuai dengan AD/ART dan Pedoman Organisasi KONI," Kata MBU lagi 

MBU menambahkan, MUSORKOT KONI Kota Banda Aceh akan berlangsung pada 8 Desember 2020 di Aula Mawardi Nurdin Balai Kota Banda Aceh. 43 Cabang Olahraga(Cabor) Anggota KONI Kota Banda Aceh yang akan memberikan hak suaranya dalam pemilihan ketua baru tersebut. 

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan bahwa MUSORKOT KONI Banda Acah akan dilaksanakan sesuai dengan AD/ART dan Petunjuk organisasi KONI. 

"Kami berharap agar momentum Musorkot ini menjadi ajang pemersatu insan olah raga di Kota Banda Aceh," pungkasnya. 

Hamdani Basyah Bersama Tim nya saat me daftarkan diri sebagai balon ketua KONI Kota Banda Aceh di Sekretariat KONI Kota Banda Aceh, Minggu (6/12/2020)


Sebagai informasi, Hamdani Basyah, yang juga merupakan Manager Persiraja ini mendapat dukungan 25 Cabang olah raga dari 43 yang disahkan oleh Panitia Musyawarah Kota Banda Aceh. 

Selain dari Para pengurus Cabang Olah Raga, Hamdani juga didukung oleh mayorits anggota DPR Kota Banda Aceh. 

Dukungan dari Pengurus cabang olah raga dibuktikan dalam bentuk surat dukungan yang ditanda-tangani oleh ketua Masing-Masing Cabang olah raga. 

Heri Julius Bersama Tim nya saat me daftarkan diri sebagai balon ketua KONI Kota Banda Aceh di Sekretariat KONI Kota Banda Aceh, Minggu (6/12/2020)



Sementara itu, Ketua Tim Kandidat Heri Julius, Muksal Mina, menyebutkan, Jagoannya itu mendaftar sebagai Balon Ketua KONI Banda Aceh didukung oleh 26 Cabang Olahraga (Cabor). 

Heri Julius yang juga Anggota DPRK Banda Aceh datang bersama timnya, saat mendaftar, berharap proses pemilihan nantinya berlangsung secara fair dan tidak ada kecurangan dari pihak mana pun, demi kemajuan olahraga Banda Aceh ke depan. 

“Kita berharap prosesnya benar-benar berlangsung secara adil dan fair, tidak ada kecurangan, baik dari panitia maupun dari kedua belah pihak. Agar nantinya tidak terjadi masalah di kemudian hari,” katanya.(Ismail)
close