-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Besar dan Pengurus PII Aceh Timur Shalat Ghaib untuk Abu Nu

01 Desember 2020 | Desember 01, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-01T08:39:11Z


Habanusanta.net, Aceh Timur
—  Usai menunaikan ibadah shalat zhuhur berjamaah keluarga besar (KB) Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Timur dan Pengurus Daerah (PD) PII Aceh Timur beserta jamaah melaksanakan shalad ghaib atas kepergian  Almarhum Senior PII sekaligus Tokoh Pegiat Dakwah Kanda M.Nur Adami, (Abu Nu), Selasa, (01/12/2020).


Abu Nu berpulang ke Rahmatullah pada Senin, 30 November 2020, bertempat di Gampong Tumbo Baro Samahani, Aceh Besar.


Shalat Zhuhur berjamaah serta Shalat ghaib dilangsungkan di Masjid Agung Darusshalihin Idi Rayeuk, Aceh Timur.


Seusai shalat berjamaah dan Shalat ghaib dilanjutkan dengan silaturahmi KB PII mendengarkan Tausiah dari senior PII H.Salman, S.Pd, M.Pd yang Juga Kepala Kantor Kemenag Kab. Aceh Timur. Melalui Majlis Halaqah Ba'da Zhuhur.


Tema Tausiah (Wejengan): "Strategis Dakwah, Peluang dan Tantangan di era Milenial, meneladani jalan Dakwah Almarhun Tgk. M. Nur Adami yang Istiqomah."


Kemudian, Aulia Ramadhan ketua PII Aceh Timur didampingi Agussalem. M, SH, sekretaris PD PII Aceh Timur menyampaikan bela sungkawa atas kepergian Ayahanda Abu Nu yang juga ayahanda dari sahabatnya Nashihul Umam yang juga ketua bidang kaderisasi PII Aceh.


"Saya sangat sedih ketika mendengarkan bahwa ayah dari sahabat saya menghadap yang kuasa Allah SWT, kita mendoakan agar almarhum di tempatkan di sisi Allah SWT," ujarnya.(Agussalem)

close