-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Irwansyah Ucapkan Selamat dan Apresiasi Kepada Wali Kota Dapat Anugerah Kepala Daerah Inspirasi Penyiaran

11 Desember 2020 | Desember 11, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-11T08:14:28Z




Habanusantara.net, Banda Aceh - Keberhasilan Walikota Banda Aceh sebagai representasi seluruh warga Kota dalam mendapatkan anugerah sebagai Kepala Daerah inspirasi Penyiaran, menyisihkan 500 lebih kabupaten/Kota lainnya patut disyukuri dan diapresiasi.

"Sebagai salah satu wakil masyarakat, saya mengucapkan Selamat dan Bangga atas prestasi dan penghargaan ini. Bayangkan, Kota Banda Aceh bisa menyisihkan kota-kota bergengsi lainnya di Indonesia," Kata Irwansyah Anggota DPRK Banda Aceh.

KPI Pusat sebagaimana diberitakan baru saja memberikan penghargaan kepada kepala daerah inspirasi penyiaran.

Memurut Irwansyah, pengharagaan ini menjadi salah satu indikasi keberhasilan kepala daerah dalam memimpin warga dan kotanya. Terkait penghargaan inspirasi penyiaran, maka terlihat bahwa Walikota Banda Aceh dinilai mampu menjadi Kepala Daerah yang terbuka, mampu memberikan program-program dan kebijakan yang pro transparansi. Ini sebuah hal yang harus didukung, karena transparansi adalah sebuah syarat penting dalam memimpin dan membangun sebuah Kota.

"Kepala daerah inspirasi penyiaran itu maksudnya adalah kepala daerah yang mampu memberikan kebijakan yang menginspirasi lembaga penyiaran, terutama lembaga penyiaran radio yang selama ini tersisihkan karena kehadiran televisi dan media baru," tuturnya.

Irwansyah juga mengingatkan agar tidak terbuai dengan berbagai penghargaan dan prestasi yang dicapai, tpapi jadikan semua itu sebagai pemacu semangat untuk memproduksi kebaikan dan prestasi lainnya untuk rakyat. 


"Saya yakin, semua hal-hal baik lainnya akan bisa kita raih, perlahanan publik akan semakin baik, pemberdayaan ekonomi juga akan semakin baik, dan pelayanan air bersih juga akan semakin baik ke depan," pungkas Irwansyah Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh (Ismail)
close