-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DP3AP2KB Monev Gampong KB di Banda Aceh

11 Desember 2020 | Desember 11, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-11T10:29:23Z


Habanusantara.net, Banda Aceh - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) meminta komitmen Gampong Keluarga Berkualitas (KB) dalam menjalankan program Bangga Kencana.

Hal itu disampaikan oleh Kadis DP3AP2KB Kota Banda Aceh Cut Azharida dalam kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap Gampong KB kepada perwakilan 15 gampong KB di Aula kantornya, Kamis (10/12/20).

Ia menjelaskan Program Bangga Kencana atau Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana merupakan program yang bertujuan untuk mengarahkan agar keluarga mempunyai rencana berkeluarga, punya anak, pendidikan dan sebagainya sehingga akan terbentuk keluarga-keluarga berkualitas.

Untuk itu ia meminta keseriusan aparatur gampong dalam mewujudkan keluarga berkualitas.

“Karena tanpa ada dukungan dari aparatur gampong itu sulit kita menjalankan program banggakencana ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tuha Peut Gampong (TPG) Doy Said Mahdhar menilai kegiatan monev ini sangat bagus untuk melakukan pembenahan terhadap kekurangan yang selama ini.

Ia bertekad untuk serius menjalankan program Bangga Kencana di gampongnya di tahun 2021 setelah sempat terhenti karena pandemi Covid-19.

“Kami akan terus membenah diri dan melengkapi apa yang kurang, 2021 kami berjanji akan lebih aktif,” ungkapnya.
close