-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini kata Zaini Djalil, Ketika Ditanya Soal Hoe Jak Gowes Binaan DPD Kota Banda Aceh Sekjen Partai NasDem Heri Julius

20 Desember 2020 | Desember 20, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-20T15:40:28Z

Ketua DPW Partai NasDem Aceh Zaini Djalil, photo bersama para peserta Hoe Jak Gowes Binaan Sekjen partai NasDem DPD Kota Banda Aceh Heri Julius, di OLENKA KAFEE , Lamgugob, Minggu (20/12/2020)


OLENKA Kafee titik perjalanan Hoe Jak Gowes Minggu ini


Habanusantara.net - Banda Aceh - Ketua DPW partai NasDem Aceh, Zaini Djalil mengatakan komunitas Hoe Jak Gowes sama halnya dengan  bagian dari  komunitas olahraga bersepeda lainnya, yang dibangun oleh para kader NasDem.


Artinya, kalaulah semua kader partai NasDem berbuat hal seperti ini, itu sangat  bagus karena ini bagian dari proses membangun simpati terhadap para kader partai. 


"Nah ini, kan inisiatif dari para kader - kader partai. Saya rasa wajar - wajar saja dan terus lah dapat dipertahankan, malah kalau bisa ditingkatkan," ujarnya, ketika dimintai tanggapan terkait komunitas Hoe Jak Gowes  binaan Heri Julius, yang merupakan Sekjen partai NasDem Kota Banda Aceh ini, di OLENKA Kafee, Lamgugob, Minggu, (20/12/2020)


Penasehat Garnita Malahayati partai NasDem Aceh, Linda Wati, usai Gowes , di OLENKA Kafee, Lamgugob, Minggu, (20/12/2020)


Sementara itu penasehat Garnita NasDem Aceh, Linda Wati mengatakan komunitas yang dibangun oleh kader partai Nasdem Heri Julius, para pesertanya dari hari ke hari semakin bertambah.


"Dari waktu ke waktu para peserta gowes  mengalami penambahan," katanya. 


Dikatakan Linda, diawal pembentukan gowes anggotanya tidak seberapa banyak, sekarang hampir mencapai 50-an. 


"Rata - rata setiap minggu yang mengikuti gowes mencapai 20 hingga 30 peserta," paparnya.


Menurutnya, ini merupakan sebuah komitmen yang sangat baik dibangun Heri Julius terhadap para peserta gowes.


"Selain berolahraga untuk kesehatan tubuh juga mempererat dan menjalin hubungan silaturahmi sesama kita para peserta gowes hingga mencapai satu tujuan," paparnya 


Ia mengatakan kekompakan dan kebersamaan sangat kita harapkan dan tetap terus berjalan.


Ia yakin komunitas gowes yang dibangun Heri Julius ini bukan serta merta hanya karena sesuatu hal atau lain - lainnya, namun ia yakin tujuan utamanya adalah untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. 


"Gowes yang dibangun oleh Heri Julius bersama teman - teman ini untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, serta ajang silaturahmi. 


Ia berharap komunitas gowes binaan Heri Julius, ini kedepannya agar bisa maju lagi, sebab para peserta gowes yang bergabung bukan hanya dari partai NasDem saja tetapi juga ada dari berbagai kalangan masyarakat dan golongan profesi. 


Ia yakin gowes ini akan lebih banyak lagi anggotanya. "Mari kita sama - sama bergabung untuk kesehatan," imbuhnya. 


Garnita Malahayati Aceh Tetap Eksis

Lebih lanjut ketika ditanya terkait Garnita, isteri Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil ini, mengatakan masih tetap berjalan sebagaimana biasa dan eksis.


Namun jika adanya terjadi disana- sini, saya pikir itu hal yang lumrah. "Biasa,lah didalam organisasi saling berbeda persepsi, pendapat dan pandangan. 


Artinya dengan adanya Garnita ini,lah  kita dapat mengenal serta dapat membentuk watak - watak kita yang lebih dalam peningkatan pendewasaan diri. 


"Di partai kita tidak pernah mencari siapa yang menang siapa yang kalah dan salah. 


Dengan Garnita ini kita bisa membentuk rasa sama memiliki. Intinya Garnita dibentuk agar dapat merasakan sama - sama memiliki. 


Sebagai sayap partai, Garnita menjalin kekompakan artinya saling membutuhkan satu sama lainnya.


"Jangan ada di Garnita saling adanya jarak saling memisah, siapa saya dan dia, tetap menjaga dan terjaganya  kekompakan," pungkasnya. 


Ketua Ranting Partai NasDem Taufik: Lewat  Hoe Jak Gowes Jalin Silaturahmi

Sementara itu ketua Ranting Partai NaDem, Gp Lamgugob, kecamatan Syiah Kuala, Taufik mengatakan Alhamdulillah gowes yang dibangun Sekjen DPD partai NasDem  ini sangat luar biasa dan memuaskan para peserta gowes. 


Ia tetap berharap kedepan para peserta Hoe Jak gowes semakin banyak lagi. 


"Dengan gowes ini memperkuat silaturahmi dan kekompakan. Dengan gowes ini kita berpikir positif, dan berjiwa sehat serta saling menjalin kekeluargaan. 


"Banyak rekan - rekan diluar komunitas HJ yang meminta bergabung, karena ada sesuatu yang mengasikkan di HJ ini," katanya.


Dikatakannya komunitas HJ dibawah binaan Heri Julius terbuka menerima dengan lapang dada dan terbuka siapa saja yang mau bergabung.


Ia berharap HJ Gowes tetap eksis kedepannya, apapun alasannya gowes ini tetap bisa terus berjalan dan berkembang. 


"Kita berharap gowes ini dapat terus bisa dipertahankan, hingga pandemi covid-19 ini berakhir," tandas Taufik. 


close