-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh Bantu Korban Puting Beliung di Gp Alue Naga

28 Desember 2020 | Desember 28, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-28T12:30:00Z
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Banda Aceh, H Heri Julius, S.Sos, didampingi Kader Partai Daniel  Wahab, dan Pengurus DPC serta Garnita Malahayati, saat mengunjungi dan mengantarkan bantuan untuk korban puting beliung di Gampong Aluenaga, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Senin, (28/12/2020)


Habanusantara.net - Banda Aceh –Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai NasDem Kota  Banda Aceh, menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang tetimpa musibah angin puting beliung di Gampong Aluenaga , Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Senin (28/12/2020).


Bantuan diantarkan langsung Sekretaris DPD Partai NasDem, Kota Banda Aceh H Heri Julius, S.Sos, MM, didampingi Kader Partai Daniel Abdul Wahab, serta pengurus dan anggota Garnita Malahayati, Kota Banda Aceh.


Kehadiran Partai NasDem tersebut turut didampingi Keuchik Aluenaga, Faisal, didampingi kadus dusun Beunot Tgk AR.


Heri Julius  menyampaikan, hari ini pihaknya turun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang ditimpa musibah angin puting beliung pada Sabtu sore (26/12/2020).


Heri Julius  juga mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap bencana alam yang muncul tiba-tiba.


“Kami minta kepada warga agar sabar dalam menghadapi musibah, karena ini merupakan ujian dari Allah yang datang secara tiba-tiba, tentu kita harus selalu menyerahkan diri kepada-Nya,” kata Heri Julius, yang juga ketua Banleg, dan anggota Komisi IV DPRK Banda Aceh.


Lebih lanjut Heri Julius juga menyampaikan jika Partai NasDem sudah bersepakat dan berkomitmen akan selalu turun membantu warga Banda Aceh yang tertimpa musibah untuk meringankan beban mereka.


Pihaknya juga telah menyampaikan perihal kondisi rumah warga yang terkena pusaran angin puting beliung kepada instansi terkait agar memberikan perhatian dan bantuan.


“Ini merupakan komitmen kami di partai NasDem, maka hari ini hadir di Gampong Aluenaga, dusun Beunot memberikan bantuan alakadar, mungkin juga persoalan akan dialami oleh warga lain, Insya Allah kami akan hadir,” tutur politisi Partai Nasdem itu.



Hal serupa juga disampaikan kader partai NasDem, Daniel A Wahab, ia berharap bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.


Daniel selaku Ketua Fraksi Partai NasDem di DPRK Banda Aceh tersebut, turut menyampaikan bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecil jumlahnya. Namun, ini merupakan inisiatif dan niat baik dari fraksi partai NasDem untuk membantu warga yang tertimpa musibah hari ini.


“Kami juga berharap kepada warga tetap tabah dalam menghadapi musibah ini,” kata Daniel.


Sementara Keuchik Aluenaga, Faisal menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem Kota Banda Aceh yang telah memberikan perhatian kepada warga Aluenaga yang telah tertimpa musibah angin puting beliung.


“Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya tapi lebih kepada perhatiannya,” tutur Keuchik Faisal.


Kegiatan tersebut juga dihadiri, Ketua DPC Partai NasDem Syiah Kuala, Samsuar, Ketua  DPC Jaya Baru, Mulyadi Thaib, dan Ketua DPC Meuraxa, Ardiansyah. (Dra)


close