-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Didukung 25 Cabor, Hamdani Basyah Mendaftar Sebagai Ketua KONI Kota Banda Aceh

06 Desember 2020 | Desember 06, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-06T08:01:43Z

 


Habanusantara.net, Banda Aceh - Menjelang suksesi KONI Banda Aceh, di hari akhir penutupan pendaftaran, Hamdani Basyah mendaftar sebagi salah seorang calon ketua KONI Banda Aceh Priode 2020-2025. 

Hamdani Basyah, yang juga merupakan Manager Persiraja ini mendapat dukungan 25 Cabang olah raga dari 39 yang disahkan oleh Panitia Musyawarah Kota Banda Aceh. 

Selain dari Para pengurus Cabang Olah Raga, Hamdani juga didukung oleh mayorits anggota DPR Kota Banda Aceh. 

Dukungan dari Pengurus cabang olah raga dibuktikan dalam bentuk surat dukungan yang ditanda-tangani oleh ketua Masing-Masing Cabang olah raga. 

Pada saat pendafataran, Hamdani Basyah turut didampingi oleh seluruh pendukungnya. Terlihat juga sejumlah anggota DPR Kota Banda Aceh. 

"Kita punya ide dan semangat yang sama, dengan pengurus cabang Olah Raga dan Anggota DPR Kota Banda Aceh, untuk membangkitkan dan menggerakkan olah raga di Kota Banda Aceh", Ujar Hamdani. 

"Ide dan semangat ini dengan didukung oleh pengurus Cabang Olah raga dan Para anggota DPR Kota Banda Aceh, tentu saja akan memudahkan dalam Aspek penganggaran untuk KONI Aceh", sambungnya Lagi. 

"Insya Allah kalau saya terpilih nanti, saya mengajak seluruh stake holder di Kota Banda Aceh untuk sama-sama menyukseskan olah raga di Kota Banda aceh, sebagai ibukota Propinsi tentu saja kita harus menjadi model atau contoh bagi kabupaten kota lain", tutup Hamdani Basyah.
close