-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Daftarkan Diri Sebagai Balon Ketua KONI Banda Aceh, Ini Jumlah Dukungan Heri Julius

06 Desember 2020 | Desember 06, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-06T12:40:03Z



Habanusantara.net, Banda Aceh, Heri Julius resmi mendaftarkan diri maju sebagai Bakal Calon Ketua KONI Kota Banda Aceh masa bakti 2020-2024

Kepastian ini ditandai, dengan pengembalian berkas pendaftarannya ke bagian Sekretariat KONI Banda Aceh di Komplek Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, diterima anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Minggu (6/12/2020) 

Heri Julius yang juga Anggota DPRK Banda Aceh datang bersama timnya , saat mendaftar, berharap proses pemilihan nantinya berlangsung secara fair dan tidak ada kecurangan dari pihak mana pun, demi kemajuan olahraga Banda Aceh ke depan. 

“Kita berharap prosesnya benar-benar berlangsung secara adil dan fair, tidak ada kecurangan, baik dari panitia maupun dari kedua belah pihak. Agar nantinya tidak terjadi masalah di kemudian hari,” katanya. 

Sementara itu, Syarkawi, salah satu tim dari kandidat Calon Ketua KONI Banda Aceh, H. Heri Julius, berharap kepada panitia untuk memperhatikan betul-betul proses musyawarah pemilihan Ketua KONI Banda Aceh periode 2020-2024 yang bakal berlangsung pada Selasa 08 Desember 2020 mendatang 

“Kami juga berharap agar panitia berlaku adil. Kalau ada tim penjaringan mendukung salah satu calon kandidat, lebih baik mengundurkan dari dari posisi panitia. Karena kita ingin pemilihan ini berjalan adil tanpa kecurangan,” katanya. 

Secara terpisah, Ketua Tim Kandidat Heri Julius, Muksal Mina, menyebutkan, Jagoannya itu mendaftar sebagai Balon Ketua KONI Banda Aceh didukung oleh 26 Cabang Olahraga (Cabor). 

Pantauan HabaNusantara.net, di sekretariat KONI hingga jam 15:30, hanya ada dua calon saja yang mendaftar sebagai calon kandidat untuk memperebutkan jabatan Ketua KONI Banda Aceh, yaitu Hamdani dan Heri Julius. (*)
close